Dilarang Makan di Dalam Mobil, Asisten Ini Ngemil Ditemani Majikannya

Devi Setya - detikFood Kamis, 04 Feb 2021 12:34 WIB
Dilarang Makan di Dalam Mobil, Asisten Ini Ngemil Ditemani Majikannya Foto: tiktok @intanpajarsari
Jakarta -

Bekerja dengan majikan yang baik hati memang satu keberuntungan. Seperti asisten pribadi yang hobi jajan dan ditemani makan sang majikan karena tak boleh makan di dalam mobil.

Wanita bernama Intan Pajar Sari merekam sang asisten pribadi yang asyik makan jajanan. Ia adalah majikan sang asisten yang memang punya kebiasaan jajan saat diajak pergi.

Intan sama sekali tak melarang asistennya ini untuk jajan, namun ia tak mengizinkan makan di dalam mobilnya. Aturan ini ia buat untuk siapapun karena khawatir aroma dan remah sisa makanan bisa membuat mobilnya kotor.

Dilarang Makan di Dalam Mobil, Asisten Ini Ngemil Ditemani MajikannyaDilarang Makan di Dalam Mobil, Asisten Ini Ngemil Ditemani Majikannya Foto: tiktok @intanpajarsari

Daripada bagian dalam mobilnya kotor, Intan lebih memilih untuk menemani sang asisten menghabiskan makanan di luar mobil. Dengan sabar ia menunggu sang asisten makan, bahkan ia juga turut menyiapkan sebotol air mineral untuk asistennya ini.

"Punya asisten tiap kali diajak jalan nyonya pastik minta jajan. Dan gue gak izinin siapapun buat makan di dalam. Jadinya suka gue temenin buat abisin makanan di luar mobil, sebelum jalan lagi," kata Intan dalam unggahan video tiktoknya.

Ternyata video ini menarik banyak perhatian netizen. Sebagian netizen memuji kebaikan Intan yang rela menunggu asistennya makan, namun sebagian lagi justru menyindir Intan karena dianggap sombong.

"Kek nya mobil baru yak kak? ampe ga dibolehin makan di dalam mobil," sindir netizen.

"Bukan karena mbak nya gimana emang kalo kadang di dalem mobil tuh bau nya nyebar malah bikin mual untuk beberapa orang," sahut netizen.

"Bener banget bau jajanan suka ngendap beberapa hari walo udh pake pewangi. Apalgi kalo ada serpihan yg jatuh pasti ngundang semut/kecoa," kata netizen yang setuju dengan sang majikan.

Dilarang Makan di Dalam Mobil, Asisten Ini Ngemil Ditemani MajikannyaDilarang Makan di Dalam Mobil, Asisten Ini Ngemil Ditemani Majikannya Foto: tiktok @intanpajarsari

"Ini nih asisten pembntu yg santuy.. nyante bgt pdhl bossny nungguin. hahahahahaha anyway bosnya jg asik aja nungguin," pungkas netizen lain.

Dalam video lain, Intan bahkan mengunggah video saat ia menemani sang asisten makan sambil duduk di atas kap mobilnya. Tak hanya itu, Intan bahkan memegangi payung agar sang asisten tidak kepanasan.



Simak Video "Bikin Laper: Pedas Menggugah Dori Sambal Matah"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com