5 Ngidam Makanan Paling Aneh dan Kocak yang Dialami Ibu Hamil

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 03 Feb 2021 18:30 WIB
5 Ngidam Makanan Paling Aneh dan Kocak yang Dialami Ibu Hamil Foto: Site News/Twitter/Facebook
Jakarta -

Selama masa kehamilan, banyak ibu yang ngidam. Mulai dari ngidam makanan mahal, sampai ngidam jadi petugas pengantar makanan.

Banyak hal aneh dan lucu yang terjadi dari ibu hamil. Salah satunya fenomena ngidam, yang sering kali membuat para suami jadi pusing sendiri untuk memenuhinya.

Kebanyakan ngidamnya ibu hamil tak jauh-jauh dari makanan yang mereka sukai. Tapi banyak juga ibu hamil yang punya permintaan ngidam lebih aneh.

Seperti aksi seorang ibu hamil di Malaysia yang ngidam jadi petugas pengantar makanan. Kemudian ada juga ibu hamil yang ngidam minum Milo keliling dan masih banyak lagi.

Berikut lima aksi ngidam paling aneh dan kocak yang dialami ibu hamil.


1. Ngidam Kepiting Mahal

5 Ngidam Makanan Paling Aneh dan Kocak yang Dialami Ibu Hamil5 Ngidam Makanan Paling Aneh dan Kocak yang Dialami Ibu Hamil Foto: Site News/Twitter/Facebook

Sering disebut sebagai bawaan dari bayi, ngidam jenis makanan tertentu hampir dialami setiap ibu hamil. Seperti kisah seorang wanita asal Singapura, yang setiap hari ngidam makan kepiting mahal.

Sang suami mencurahkan keluh kesahnya lewat forum NUS Whispers. Ia menjelaskan bahwa sang istri tengah mengandung 6 bulan.

Namun setiap harinya sang istri selalu meminta dibelikan kepiting. Sang suami mengaku kewalahan karena harga kepiting yang sangat mahal.

Setelah berhitung, setidaknya ia harus mengeluarkan uang sekitar SGD 50 (Rp 534,757) setiap harinya untuk membelikan istrinya kepiting. Di mana ia harus menyiapkan dana sekitar SGD 1,500 (Rp 16 juta) dalam sebulan untuk membeli kepiting.

Baca Juga: Istrinya Ngidam Kepiting Setiap Hari, Pria Ini Hampir Bangkrut


2. Ngidam Jadi Driver Ojol

5 Ngidam Makanan Paling Aneh dan Kocak yang Dialami Ibu Hamil5 Ngidam Makanan Paling Aneh dan Kocak yang Dialami Ibu Hamil Foto: Site News/Twitter/Facebook


Bukan hanya sebatas ngidam jenis makanan tertentu saja. Tapi permintaan ibu hamil yang satu ini tak kalah bikin suaminya pusing, dan berhasil membuat netizen tertawa.

Kisahnya bermula dari pengguna Twitter @hailkalmazlan. Pria asal Malaysia ini menjelaskan bahwa sang istri ngidam ingin menjadi driver ojek online (ojol). Tapi tujuannya hanya ingin mengantarkan makanan orang lain.

Karena tidak tega menolak permintaan sang istri yang tengah hamil. Akhirnya ia memperbolehkan istrinya mengantarkan makanan pesanan tersebut menggunakan sepeda motor.

Baca Juga: Waduh! Ibu Hamil Ini Ngidam Jadi Driver Ojol yang Antar Makanan

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Viral Nasi Babat yang Bikin Geger di Sidoarjo"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com