Viral! Pria Nangis Sambil Masak karena Pesanan 60 Nasi Kotak Dibatalkan

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 02 Feb 2021 12:30 WIB
Pria Ini Nangis Karena 60 Pesanan Nasi Kotak Dibatalkan Foto: TikTok @heppy08 , Instagram @putrasiregarr17
Jakarta -

Video seorang pria yang menangis sambil memasak viral di TikTok. Hal ini dikarenakan pesanan 60 nasi kotaknya dibatalkan secara mendadak. Begini kisahnya!

Video yang dibagikan oleh akun TiKTok @heppy08 ini sangat menyayat hati. Dalam video, terlihat seorang pria menangis sampai terisak sambil memasak makanan untuk pesanan nasi kotak.

Pria itu menangis lantaran pesanan 60 nasi kotak yang telah dibuat dibatalkan secara mendadak oleh pemesan. Hal ini diketahui dari keterangan video tersebut.

"Bayangin kalian di posisi dia, bagaimana sedihnya nasi kota yang sudah dipesan sebanyak 60 kotak tiba-tiba di cancel," tulis dalam keterangan video TikTok @heppy08 (1/2).

Pria Ini Nangis Karena 60 Pesanan Nasi Kotak DibatalkanPria Ini Nangis Karena 60 Pesanan Nasi Kotak Dibatalkan Foto: TikTok @heppy08 , Instagram @putrasiregarr17

Melihat dari keterangan video selanjutnya, pria ini ternyata juga meminjam uang untuk membelanjakan bahan makanan. Karena uang muka yang diberikan sang pemesan tidak mencukupi.

Baca Juga: Bikin Kesal! Pesan 350 Pastel Teratai, Pembeli Kabur Tanpa Jejak

"Padahal dia minjam ke sana kemari untuk belanja. Karena DP yang dikasih tidak cukup. Tiba-tiba dicancel sama yang pembelinya," lanjut keterangan dalam video.

Dalam caption video TikTok tersebut, sang pemesan juga dengan tega meminta kembali DP dari pesanan 60 nasi kota itu. "Darimana dia cari pinjaman untuk mengganti DP yang udah kau kasih itu pembeli yang terhormat, tega kau menyuruh dikembalikan," tulis keterangan unggahan video.

Pria Ini Nangis Karena 60 Pesanan Nasi Kotak DibatalkanPria Ini Nangis Karena 60 Pesanan Nasi Kotak Dibatalkan Foto: TikTok @heppy08 , Instagram @putrasiregarr17

Video ini tentu saja menyita perhatian netizen TikTok. Sudah ditonton sebanyak lebih dari 11 juta kali. Video ini juga dibanjiri komentar dari netizen yang ikut simpati pada pria itu.

Putra Siregar yang merupakan pengusaha sekaligus pemilik PS Store juga menunjukkan empatinya. Ia meminta karyawan dari PS Store Medan untuk mengunjungi pria tersebut di rumahnya.

Sampai sana, para karyawan PS Store menyebutkan maksud baik dari Putra Siregar. Di mana Putra Siregar ingin memesan sebanyak 3.000 nasi kotak.

Pria Ini Nangis Karena 60 Pesanan Nasi Kotak DibatalkanPria Ini Nangis Karena 60 Pesanan Nasi Kotak Dibatalkan Foto: TikTok @heppy08 , Instagram @putrasiregarr17

Pria yag menangis sambil memasak itu diketahui memiliki marga Siregar, sama seperti Putra Siregar. "Siregar ini ternyata masih lajang, dia merantau ke kota Medan dari Sibolga demi mengais rezeki untuk bisa menghidupi adik-adiknya di kampung halaman," tulis Putra Siregar pada unggahan Instagram @putrasiregarr17 (1/2).

Siregar mengontrak di sebuah rumah kecil berukuran 2x2 meter. Di sanalah ia membuat semua pesanannya. Siregar juga terlihat ulet ketika memasak makanan untuk pesanan nasi kotaknya tersebut.

Baca Juga: Curhat Penjual Roti Viral, Dapat Pesanan 12 Boks Hanya Dibayar 1 Boks



Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Kue Kering Tanpa Oven"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com