Berbentuk Roti, Sarung Tangan Ini Jadi Incaran Banyak Orang

ADVERTISEMENT

Berbentuk Roti, Sarung Tangan Ini Jadi Incaran Banyak Orang

Devi Setya - detikFood
Jumat, 29 Jan 2021 11:15 WIB
Berbentuk Roti, Sarung Tangan  Ini Jadi Incaran Banyak Orang
Foto: fox news
Jakarta -

Sebuah sarung tangan penghangat menjadi perbincangan karena bentuknya unik mirip sebuah roti. Mengenakan sarung tangan ini seperti sedang menggenggam roti besar.

Masyarakat di beberapa negara yang mengalami musim dingin pasti sibuk mencari pakaian dan aksesoris penghangat. Tak terkecuali sarung tangan tebal yang bisa melindungi dari dinginnya udara.

Bosan dengan sarung tangan model biasa? Kini ada sarung tangan yang bentuknya mirip roti besar. Cara mengenakannya pun unik, si pemakai sarung tangan akan terlihat seperti tengah menggenggam roti ukuran besar. Yummy!

Berbentuk Roti, Sarung Tangan  Ini Jadi Incaran Banyak OrangBerbentuk Roti, Sarung Tangan Ini Jadi Incaran Banyak Orang Foto: fox news

Dikabarkan FoxNews (27/1) sebuah kafe roti ternama di Amerika, Panera, baru saja merilis sarung tangan penghangat yang disebut 'Bread Bowl Warmer'. Sesuai dengan namanya, sarung tangan ini memang tampak seperti roti mangkuk yang biasanya digunakan sebagai wadah sup hangat.

Hadirnya sarung tangan ini seolah menjadi jawaban bagi para penggemar es kopi yang masih mau menikmatinya saat musim dingin. Dengan sarung tangan ini, penikmat kopi tetap bisa berjalan-jalan dengan kopi di genggaman namun tanpa khawatir tangan akan membeku kedinginan.

Dengan desain khusus, sarung tangan roti ini bisa dikenakan di telapak tangan. Bentuknya yang tebal membuat para pemakainya tetap merasa hangat. Sayangnya, meskipun sangat mirip roti tetapi sarung tangan ini tidak bisa dimakan.

Jenis roti yang digunakan sebagai contoh sarung tangan ini adalah roti mangkuk yang biasa dihidangkan bersama krim sup atau mac and cheese.

Inspirasi untuk pembuatan sarung tangan ini berasal dari survei yang dilakukan pada pelanggan. Survei ini menemukan 78% orang Amerika masih tertarik minum es kopi meskipun sedang musim dingin. Hadirnya sarung tangan ini seolah menjadi jawaban agar bisa tetap nyaman menikmati es kopi.

Bagi para pelanggan yang tergoda memiliki sarung tangan ini bisa langsung membelinya lewat toko online di iveandtoasty.com mulai hari Selasa (26/1).



Simak Video "Melihat Proses Pembuatan Roti Karakter Berbagai Bentuk"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT