5 Fakta Karir Chef Juna yang Positif Covid-19, Jadi Pilot di Amerika dan Juri Masterchef

Devi Setya - detikFood Jumat, 22 Jan 2021 13:00 WIB
5 Fakta Karir Chef Juna, Jadi Pilot di Amerika hingga Juri Masterchef Foto: instagram @junarorompadeyofficial

4. Kerja sebagai pelayan resto

5 Fakta Karir Chef Juna, Jadi Pilot di Amerika hingga Juri Masterchef5 Fakta Karir Chef Juna, Jadi Pilot di Amerika hingga Juri Masterchef Foto: instagram @junarorompadeyofficial

Menginjak usia 22 tahun, Chef Juna dtawari kerja sebagai pelayan restoran selama 2 minggu. Ia pun menyanggupinya dan mencoba melakukan yang terbaik di tempatnya bekerja.

Tak sia-sia, selama 2 minggu bekerja ternyata chef di restoran sushi tertarik dengan cara kerjanya yang disiplin dan rapi. Hingga akhirnya Juna mendapat tawaran untuk diajari lebih lanjut soal berbagai teknik mengolah sushi.

Inilah awal karirnya terjun di dunia kuliner. Selama bekerja di dapur resto juga Juna tak selalu berjalan lancar. Banyak 'kekerasan' yang terjadi di area dapur yang tujuannya untuk melatih skill dan mental.

5. Pernah menikah dengan bule Amerika

Berprofesi sebagai praktisi kuliner di Amerika ternyata cukup membuat bule Amerika kepincut. Chef Juna mengaku pernah menikah dengan wanita Amerika yang berprofesi sebagai dokter anastesi di rumah sakit kanker terbaik di dunia.


Sayangnya, pernikahan Chef Juna tak bertahan lama. Mereka memutuskan untuk berpisah karena sama-sama super sibuk dan jarang bertemu satu sama lain. Meskipun demikian, juri MasterChef Indonesia ini mengaku tetap berteman baik dan menjalin komunikasi dengan mantan istrinya.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Cukup Bayar Rp 2.000, Bisa Makan Sepuasnya di Warung Ini"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com