5 Kejadian Kocak dan Menyebalkan saat Makan di Restoran

Riska Fitria - detikFood Selasa, 19 Jan 2021 15:00 WIB
5 Kejadian Kocak dan Menyebalkan saat Makan di Restoran Foto: Instagram @makassar_iinfo
Jakarta -

Ada banyak kejadian kocak saat makan di kondangan. Mulai dari rebutan makanan di prasmanan hingga piring diangkat padahal belum selesai makan.

Jamuan makan menjadi hal yang penting dalam acara pesta pernikahan. Jamuan makan biasanya disajikan secara prasmanan, sehingga para tamu bisa mengambil makanan apapun yang diinginkan.

Nah, dalam momen makan di kondangan sering ada kejadian-kejadian tak terduga dan terkesan kocak. Seperti ulah petugas katering yang sering mengambil piring tamu padahal mereka belum selesai makan.

Selain itu ada juga kejadian menyebalkan. Di mana prasmanan makanan sering dijadikan ajang aji mumpung oleh sebagian tamu. Tak sedikit tamu yang membungkus makanan untuk dibawa pulang, bahkan ada yang sampai membawa wadah khusus.

Dilansir dari berbagai sumber, berikat kejadian kocak dan menyebalkan saat makan di kondangan:

1. Belum Selesai Makan Piring sudah Diangkat

5 Kejadian Kocak dan Menyebalkan saat Makan di Restoran5 Kejadian Kocak dan Menyebalkan saat Makan di Restoran Foto: Instagram @moodreceh.id

Kejadian kocak saat makan di kondangan ini pasti dialami oleh banyak orang, yaitu belum selesai makan tapi piring sudah diangkat. Kejadian ini diparodikan oleh seorang wanita.

Dalam sebuah video memperlihatkan ia tengah menghadiri sebuah kondangan. Kemudian ia duduk di bangku sambil menikmati makanan yang disuguhkan. Ia makan dengan cara memegangi piringnya.

Namun, piring yang masih berisikan makanan itu ditaruh di bangku kosong di sampingnya, karena ia ingin minum. Namun, piring tersebut justru diangkat oleh petugas katering acara karena dikira sudah selesai makan.

Wanita itu tampak kebingungan saat piring di sampingnya hilang. Videonya viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @moodreceh.id. Ekspresi kocak tersebut sukses membuat netizen tertawa.

Baca Juga : Sering Terjadi di Kondangan, Belum Selesai Makan Piring Diangkat

2. Rebutan Makanan Prasmanan

5 Kejadian Kocak dan Menyebalkan saat Makan di Restoran5 Kejadian Kocak dan Menyebalkan saat Makan di Restoran Foto: Instagram @makassar_iinfo

Biasanya saat pesta pernikahan menyuguhkan jamuan makan dengan cara prasmanan. Para tamu bisa mengambil makanan sendiri di gubukan-gubukan makanan yang tersedia. Terkadang makanan prasmanan di kondangan dijadikan ajang aji mumpung.

Tak sedikit tamu yang mengambil makanan dalam porsi yang banyak. Bahkan ada yang tanpa malu membungkus makanan makanan untuk dibawa pulang. Seperti yang diceritakan lewat sebuah video di akun Instagram @makassar_iinfo.

Seorang wanita bahkan sampai rebutan makanan dengan tamu yang lain. Aksi mereka pun ditegur oleh tamu lainnya, karena membuat gaduh sehingga antrean pun menjadi padat. Saat ditegur, wanita itu justru marah.

Sontak wanita yang membungkus makanan tersebut langsung disoraki oleh para tamu. Videonya viral dan banyak netizen yang menyebut aksi wanita itu sama sekali tidak pantas.

Baca Juga : 5 Kejadian Rusuh hingga Tragis Ini Gara-gara Rebutan Makanan

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Bubur Bakar Hits di Solo Cita Rasa Masakan Hotel"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com