Makan Sayuran dan Buah, Ibu Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 59 Kilogram

Devi Setya - detikFood Sabtu, 16 Jan 2021 14:00 WIB
Makan Sayuran dan Buah, Ibu Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 59 Kilogram Foto: Today

2. Atur pola makan dan bersepeda

Wawrzynski meminta bantuan ahli diet untuk mendampingi program penurunan berat badannya. Instruktur diet menyarankan ia untuk joging dan bersepeda. Selain itu, ia juga harus mengatur pola makannya.

Diet keto dipilih sebagai program makannya. Setelah menjalani diet selama satu setengah tahun, ia berhasil menurunkan hingga 100 pon (45 kilogram) berat badannya.

"Saya ingat wajah saya dihujani es dan salju. Saya bersepeda sambil kedinginan. Ini seperti orang gila, saya merasakan pengalamannya," kata Wawrzynski.

3. Beralih ke pola makan plant based diet

Tips Bikin SaladTips Bikin Salad Foto: iStock

Saat ini, Wawrzynski memiliki berat 185 pound (83 kilogram) dan ia sudah menghentikan program diet keto. Kini ia beralih mengonsumsi makanan nabati. Hal ini dipilih karena ia sangat suka makan sumber karbohidrat.

Dia tidak makan susu atau telur, dan hanya mengkonsumsi daging pada acara-acara khusus. Sayuran dan buah adalah santapannya setiap hari.

"Saya langsung merasa sangat baik," kata Wawrzynski soal diet plant based ini. "Saya merasa berat menjalani diet keto jadi beralih ke makan buah dan sayuran, itu benar-benar membuat saya merasa sangat baik."

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Minum Kopi Bisa Bantu Turunkan Berat Badan?"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com