Ngenes! Pesan Ayam Goreng Pedas via Ojol, Tampilannya Jauh dari Ekspektasi

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 15 Jan 2021 15:30 WIB
Pesan Ayam Goreng Pedas yang Tidak Sesuai Ekspektasi Foto: Twitter @kegblgnunfaedh
Jakarta -

Seorang netizen memesan ayam goreng pedas via ojek online. Tampilan di menu sangat menggugah selera, tapi ketika sampai malah tidak sesuai ekspektasi.

Tak semua tempat makan yang mendaftar ke aplikasi ojek online jujur. Banyak di antara mereka yang melakukan kecurangan. Contohnya memakai foto menu yang tidak sesuai.

Biasanya mereka memakai foto yang tampak menggugah selera. Apalgi harga yang dibanderol ramah dikantong. Membuat banyak orang ingin memesannya.

Seperti yang dialami oleh seorang netizen berikut ini. Ia memesan satu porsi ayam goreng crispy dengan saus pedas dari salah satu warung ayam geprek.

Lewat akun Twitter @kegblgnunfaedh (12/1), netizen itu diketahui memesan ayam goreng dari warung makan bernama Geprak Semarangan. Menu yang dipesan oleh netizen itu bernama Ayam Spicy Fire Hot Chicken.

Pesan Ayam Goreng Pedas yang Tidak Sesuai EkspektasiPesan Ayam Goreng Pedas yang Tidak Sesuai Ekspektasi Foto: Twitter @kegblgnunfaedh

Baca Juga: Duh! 5 Makanan yang Dipesan via Ojol Ini Jauh dari Ekspektasi

Warung itu juga menambahkan keterangan, "Ayam crispy dengan lelehan saus spicy pedas (bisa digeprek, bisa utuh)." Menu ayam goreng itu juga hanya dibanderol harga Rp 12.000 per potongnya.

Karena harganya yang murah dan tampilan menggugah selera, netizen itu langsung memesan satu porsi. Namun, ketika pesanan ayam goreng itu sampai ia nampak terkejut.

Tampilannya bukan seperti ayam goreng saus pedas yang ada di gambar menu. Pada menu, ayam goreng itu memiliki saus pedas yang warnanya merah kecokelatan. Tampilannya seperti dibalut saus BBQ.

Lantas, seperti apa ayam goreng yang ia terima? Hanya berupa ayam goreng crispy dengan potongan kecil. Lalu, saus pedasnya dipisah dalam plastik kecil.

Pesan Ayam Goreng Pedas yang Tidak Sesuai EkspektasiPesan Ayam Goreng Pedas yang Tidak Sesuai Ekspektasi Foto: Twitter @kegblgnunfaedh

Warna sausnya sangat berbeda dari menu. Netizen ini mendapatkan saus pedas yang warnanya oranye.

Karena kesal pesanan ayam gorengnya tidak sesuai ekspektasi, ia langsung mengunggahnya ke Facebook. Dalam keterangannya ia menuliskan, "Anjg:) Ingin berkata kasar," tulisnya.

Setelah diunggah kembali ke Twitter, banyak netizen yang ikutan kesal melihat ayam goreng tersebut. Mereka merasa kasihan karena netizen ini mendapatkan makanan yang tidak sesuai ekspektasinya.

"Pucet bener tuh ayam," komentar netizen.

"Balada delivery memang gitu," sahut netizen lain.

"Ayam sama saucenya jadi warna pastel semua gitu," tulis lainnya.

Baca Juga: 5 Momen Belanja Online Tak Sesuai Ekspektasi Ini Bikin Ngenes!



Simak Video "Ayam Goreng Pedas Mampus Medan Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com