ADVERTISEMENT

Bubur Ayam Mantul

5 Bubur Ayam Gerobakan Paling Hits, Belinya Harus Antre

Devi Setya - detikFood
Rabu, 13 Jan 2021 14:30 WIB
bubur ayam
Foto: detikFood

4. Bubur Barito

Gurih hangat bubur ayam Barito sudah terkenal seantero Jakarta. Kini tempatnya di Jl. Barito sudah lebih nyaman sehingga pengunjung yang datang bisa makan tanpa berdesakan. Tapi tetap saja banyak pengunjung yang memilih menikmati bubur di dalam mobil yang diparkir dekat gerobak bubur ini.


Bubur Barito sudah ada sejak 1992 dan hingga kini tetap menjaga cita rasanya. Beras yang dimasak dengan kaldu ayam kampung menjadikan bubur ayam ini beda dengan bubur ayam lainnya. Apalagi bubur ayam juga disajikan dengan daging ayam dan cheese stick. Oiya, kamu juga bisa menikmatinya dengan tambahan telur ayam kampung. Mantul!

5. Bubur ayam Musi

Bubur Ayam5 Bubur Ayam Gerobakan Paling Hits, Belinya Harus Antre Foto: detikFood

Dalam sehari, penjual bubur ayam ini menghabiskan 15-20 liter beras yang diolah jadi bubur nasi. Ratusan porsi bubur ayam pun ludes setiap pagi. Bubur ayam gerobakan ini sudah berjualan lebih dari 22 tahun lalu di Jl Musi, samping RM Sinar Minang Jaya, Cideng, Jakarta Pusat.

Bubur ayam lembut disajikan dengan kuah kari yang gurih sedap. Toppingnya juga tak kalah komplet, dan yang pasti bubur ayam ini punya harga murah. Semangkuk bubur ayam dibanderol Rp 11 ribuan saja.



Simak Video "Uniknya Santap Bubur Bakar Pakai Kendil di Ponorogo"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT