Bikin Laper! Ditendang Enaknya Bebek Panggang Truffle dengan Saus Madu

Devi Setya - detikFood Jumat, 08 Jan 2021 08:30 WIB
Bikin Laper! Ditendang Enaknya Bebek Panggang Truffle dengan Saus Madu Foto: bikin laper Trans TV
Jakarta -

Dimas Beck dan Ivan Lee tak bisa berhenti ngunyah saat disuguhkan bebek panggang dengan truffle dan saus madu. Sensasi rasanya nendang banget!

Berlokasi di Taste Paradise Restaurant, Plaza Indonesia, Jakarta, tim Bikin Laper siap memanjakan lidah. Ada menu ala oriental yang mereka coba, semuanya istimewa dan menggugah selera.

Menu pertama yang dicoba adalah Roasted Duck (Rp 428 ribu). Menu satu ini hadir dengan porsi jumbo karena disajikan satu ekor bebek utuh. Sebagai pelengkapnya, ada irisan truffle yang menambah aroma serta rasa bebek panggang ini.

Bikin Laper! Ditendang Enaknya Bebek Panggang Truffle dengan Saus MaduBikin Laper! Ditendang Enaknya Bebek Panggang Truffle dengan Saus Madu Foto: bikin laper Trans TV

"Dagingnya lembut tapi kulitnya ini renyah banget. Trufflenya mantap guys, aromanya menggoda banget. Ini tuh bukan jamur sembarangan, jamur truffle yang istimewa. Aku jadi nggak bisa berhenti makan," kata Dimas Beck.

Daging bebek yang sudah diiris kecil ini juga diolah dengan saus madu yang manis legit. Disantap langsung bisa, tapi dinikmati dengan nasi putih juga makin mantap.

Selanjutnya ada menu Beef Black Pepper (Rp 188 ribu). Tampilannya mirip olahan daging lada hitam lain namun dengan potongan daging yang lebih besar dan tebal. Saus yang disajikan juga berlimpah melumuri bagian daging.

"Dagingnya juicy banget, lembut parah. Makan ini ya dari tadi montok-montok banget tapi ga ada yang mengecewakan, semuanya empuk. Lada hitamnya juga terasa tapi nggak pedas," beber Ivan Lee. Potongan daging sapinya juga tebal dan besar.

Bikin Laper! Ditendang Enaknya Bebek Panggang Truffle dengan Saus MaduBikin Laper! Ditendang Enaknya Bebek Panggang Truffle dengan Saus Madu Foto: bikin laper Trans TV

Daging sapi lada hitam ini paling enak dinikmati bersama nasi putih. Dijamin bikin ogah berhenti ngunyah.

Tertarik menyaksikan berbagai hidangan recommended lainnya? Saksikan setiap hari tayangan lengkapnya hanya di Bikin Laper. Saksikan di Trans TV setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. Siap-siap dibikin ikutan ngiler!



Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Ayam Cuka di Pantai Indah Kapuk"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com