Wow! Selebgram Ini Habiskan Rp 600 Juta Sekali Makan

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 07 Jan 2021 19:00 WIB
Wow! Selebgram Ini Habiskan Rp 600 Juta Sekali Makan Foto: Instagram @cathrynli
Jakarta -

Selebgram asal Malaysia habiskan uang ratusan juta untuk satu kali makan. Hal ini bikin heboh karena gaya hidupnya yang sangat mewah.

Cathryn Li merupakan selebgram sekaligus influencer asal Malaysia yang terkenal dengan kehidupan mewahnya. Lewat akun Instagramnya, ia sering memamerkan rumahnya yang berharga ratusan miliar, mobil mewah seperti Ferrari, sampai pakaian dan tas dari designer ternama.

Baca Juga: Hedon! 5 Orang Ini Habiskan Jutaan hingga Miliaran Rupiah Untuk Makan di Resto

Dilansir dari Red Chili24 (07/01), kini Cathryn kembali membuat netizen heboh. Lewat unggahan di Instagramnya, ia menghabiskan uang sekitar RM 170.000 (Rp 589 juta) untuk satu kali makan.

Wow! Selebgram Ini Habiskan Rp 600 Juta Sekali MakanWow! Selebgram Ini Habiskan Rp 600 Juta Sekali Makan Foto: Instagram @cathrynli

Angka fantastis yang hampir menyentuh Rp 600 juta ini, dihabiskan Cathryn di salah satu restoran Jepang yang mewah. Lewat Instagram Storynya, Cathryn membagikan makanan apa saja yang ia pesan hingga tagihannya membengkak seperti itu.

Menurut laporan dari situs HK01, diketahui sebelumnya bahwa Cathryn dan keluarganya tengah berlibur ke Jepang. Kejadian ini sekitar satu tahun lalu sebelum pandemi. Mereka memang sudah menunggu kesempatan untuk bisa makan di restoran mewah tersebut selama tiga tahun lamanya.

"Restoran elite tersebut tidak memiliki menu, jadi jangan berani-berani bertanya tentang harga. Saya dan keluraga saya, jumlahnya ada lima orang menghabiskan sekitar RM 170.000 untuk makan di sana," ungkap Cathryn.

Wow! Selebgram Ini Habiskan Rp 600 Juta Sekali MakanWow! Selebgram Ini Habiskan Rp 600 Juta Sekali Makan Foto: Instagram @cathrynli

Setelah ditelusuri lebih lanjut restoran mewah tersebut bernama Kawamura. Letaknya di Ginza, Tokyo. Meski harganya sangat mahal, tapi makanan yang disajikan di sana sangat enak.

Selain memesan daging wagyu, abalone hitam, kaviar hingga truffle. Cathryn juga memesan dua botol wine yang harganya mencapai RM 39,000 (Rp 135 juta) per botolnya.

Ketika ditanya media bagaimana cara Cathryn membayar tagihan makanannya. Cathryn dengan santainya menjawab bahwa dia punya kartu kredit yang tidak memiliki limit. Jadi dia tidak bingung harus membayar tagihan makanannya dengan apa.

Wow! Selebgram Ini Habiskan Rp 600 Juta Sekali MakanWow! Selebgram Ini Habiskan Rp 600 Juta Sekali Makan Foto: Instagram @cathrynli

Cathryn sendiri memiliki sekitar 1,8 juta followers di Instagramnya. Selain konten hidup mewahnya, ia juga rajin mengunggah rutinitasnya saat ngegym.

Tak hanya Cathryn yang menghabiskan uang ratusan juta untuk satu kali makan. Sebelumnya ada tagihan makanan di salah satu restoran di Shanghai, yang totalnya mencapai angka Rp 900 juta.

Baca Juga: Tagihan Makan Malam Pelanggan Capai Rp. 900 Juta, Restoran Shanghai Ini Viral



Simak Video "Gara-gara Ganja, Selebgram SS Ditangkap Polisi "
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com