Gemas! Anjing Imut Ini Sibuk Jualan Sayur di Pinggir Jalan

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 01 Jan 2021 14:00 WIB
Gemas! Anjing Imut Ini Sibuk Jualan Sayur di Pinggir Jalan Foto: Juice Online
Jakarta -

Sibuk bantu pemiliknya jualan sayur. Pose anjing imut saat sibuk berjualan sayur di pinggir jalan ini berhasil bikin orang-orang gemas.

Selain menjadi hewan peliharaan yang imut dan menggemaskan. Anjing memang dikenal sangat patuh kepada pemiliknya. Bahkan banyak anjing yang terlatih untuk membantu pemiliknya melakukan berbagai hal.

Baca Juga: Gemas! Intip Reaksi 8 Anjing Corgi Saat Cicip Durian Pertama Kali

Seperti anjing imut yang satu ini. Ketika sang pemiliknya sedang pergi sebentar, ia sibuk berjualan dan menjaga lapak sayur pemiliknya di pinggir jalan.

Gemas! Anjing Imut Ini Sibuk Jualan Sayur di Pinggir JalanGemas! Anjing Imut Ini Sibuk Jualan Sayur di Pinggir Jalan Foto: Juice Online

Dilansir dari Juice Online (31/12), baru-baru ini anak anjing yang menggemaskan dari China, viral di media sosial. Ia mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Dalam foto yang viral, nampak anjing imut ini berdiri tegap menjaga lapak sayuran di pinggir jalan. Ternyata sang pemiliknya tengah membeli sesuatu di toko sebelah. Karenanya anjing itu siap menjaga dan berjualan sayur punya pemiliknya di Provinsi Hebei.

Uniknya lagi, pemiliknya ini percaya bahwa anjingnya itu bisa menjaga sayuran yang dijualnya selama ia pergi. Bahkan anjing imut ini terpercaya menjaga kacang walnut dan aneka kurma merah.

Salah satu pelanggannya bernama Wang, mengambil video itu ketika melihat anjing bernama 'Da Huang' ini tengah sibuk jualan.

Gemas! Anjing Imut Ini Sibuk Jualan Sayur di Pinggir JalanGemas! Anjing Imut Ini Sibuk Jualan Sayur di Pinggir Jalan Foto: Juice Online

Patuhnya Da Huang berhasil membuat orang-orang yang melintas di depan dagangannya tersenyum lebar. Bahkan banyak pengunjung pasar yang sering memberikan paham ayam untuk Da Huang.

"Da Huang merupakan anjing imut yang aktif dan ramah ke semua orang. Ia juga anjing yang lembut," pungkas Wang.

Selain Da Huang yang sibuk jualan sayuran. Ada juga kisah kucing bernama 'Dog' asal Vietnam. Kucing ini setiap harinya sibuk berjualan ikan dengan berbagai kostum lucunya di pasar.

Baca Juga: Bikin Gemas! Lihat Kucing Ini Berjualan Ikan, Daging dan Telur di Pasar



Simak Video "Menilik Sejarah dan Cara Seduh Teh ala China"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
eLIFE
×
Dietku Bukan Dietmu
Dietku Bukan Dietmu Selengkapnya