Gemas! Intip Reaksi 8 Anjing Corgi Saat Cicip Durian Pertama Kali

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 08 Jun 2020 13:00 WIB
Anjing Makan Durian Foto: YouTube / 8CorgiHouse
Jakarta -

Beragam tingkah lucu hewan peliharan memang membuat gemas para pemeliharanya. Seperti tingkah lucu dari 8 anjing di Korea yang suka makan durian.

Anjing merupakan hewan peliharaan populer karena kerap bertingkah lucu dan menggemaskan. Anjing juga disebut-sebut jadi hewan yang paling setia pada majikannya. Tingkah lucu anjing kadang membuat gemas yang memelihara anjing tersebut, seperti saat makan ataupun bermain.

Di Korea Selatan ada anjing yang tingkah lucunya menjadi viral karena sangat menggemaskan. Seorang YouTuber dengan 8 anjingnya di channel 8CorgiHouse membagikan momen mereka saat makan durian pertama kali. Bukannya tak suka, kedelapan anjing tersebut malah menyukai durian yang terkenal beraroma tajam menusuk.

Anjing Makan DurianAnjing Makan Durian Foto: YouTube / 8CorgiHouse

Lewat konten video yang dibagikan channel YouTube 8CorgiHouse (7/4), anjing tersebut adalah jenis Corgi. Semuanya berkumpul saat pemiliknya membawa beberapa buah durian berukuran besar. Mereka semua terlihat tak terganggu dengan aroma tajam dan menusuk dari durian tersebut.

Pemilik anjing tersebut memberikan suapan kecil durian kepada semua anjingnya satu per satu. Durian yang dibeli oleh pemiliknya memiliki daging buah yang tebal dan rasanya manis.

Baca Juga: Bikin Gemes! 5 Anjing 'Foodie' Ini Pamer Pose Cute Saat Makan

Semua anjing tersebut terlihat sangat menyukainya, padahal saat itu adalah momen pertama kali mereka menyantap durian. Tingkah lucu dari anjing tersebut terlihat menggemaskan karena beberapa dari mereka sangat tidak sabar untuk menyantap durian.

Ada beberapa anjing yang mengeluarkan liur, menandakan kalau mereka sangat ingin makan durian tersebut. Tak hanya hari itu saja, keesokan harinya pemilik 8 anjing jenis corgi tersebut memberikan mereka makan berupa durian lagi.

Mereka terlihat berjajar duduk di sofa dan menunggu dengan sabar saat pemiliknya memotong durian-durian tersebut ke ukuran lebih kecil. Lalu pemiliknya kembali menyuapi satu per satu. Dan mereka kembali tak sabar, bahkan menyerobot gilirannya.

Anjing Makan DurianAnjing Makan Durian Foto: YouTube / 8CorgiHouse

Jadi, apakah durian baik dikonsumsi untuk anjing? Dilansir dari World of Buzz (4/6), durian aman dikonsumsi oleh anjing asalkan dalam jumlah kecil. Durian tak boleh dikonsumsi dengan jumlah banyak oleh anjing karena di dalamnya ada kandungan lemak dan kalori tinggi yang dapat membuat mereka obesitas.

Momen hewan peliharaan yang menyantap sayuran dan buah tak kali pertama ini terjadi. Sebelumnya ada kucing yang sangat menyukai makan sayuran. Sayuran tersebut diolah menjadi pecel. Ada juga yang memakan beragam potongan buah.

Baca Juga: Doyan Pecel dan Buah, Aksi Makan Kucing yang Antimainstream



Simak Video "Cake Berbentuk Anjing dan Kelinci Ini Bikin Gemas!"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)