Ngakak! Lagi Makan Teri Malah Dapet Bonus Kuda Laut

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 26 Des 2020 17:00 WIB
Ngakak! Lagi Makan Teri Malah Dapet Bonus Kuda Laut Foto: Twitter @elgowh/Ist
Jakarta -

Dapat kejutan yang tak terduga saat makan ikan teri. Netizen yang satu ini kaget saat temukan kuda laut nyempil di antara ikan teri yang dimakannya.

Banyak kejadian lucu yang diabadikan netizen di media sosial, terutama di Twitter. Seperti pengalaman kocak yang dibagikan oleh pengguna Twitter @elgowh baru-baru ini (26/12).

Baca Juga: Hii Jijik! Wanita Ini Temukan Kecoa Saat Makan Mie Udang

Saat itu pria bernama Elgo ini tengah asyik makan ikan teri. Tapi di tengah aktivitas makannya, ia terkejut menemukan bonus tak terduga di antara tumpukan ikan teri tersebut.

Ngakak! Lagi Makan Teri Malah Dapet Bonus Kuda LautNgakak! Lagi Makan Teri Malah Dapet Bonus Kuda Laut Foto: Twitter @elgowh/Ist

"Mau makan teri, eh bonus kuda laut," tulisnya, lengkap dengan foto sendok berisi kuda laut yang diangkatnya dari tumpukan ikan teru.

Tentu saja cuitan ini mengundang banyak gelak tawa dari netizen. Banyak netizen yang penasaran kenapa kuda laut itu bisa berakhir di antara ikan teri.

Banyak juga netizen yang membuat cerita palsu tentang asal usul kenapa kuda laut itu bisa nyasar di antar ikan teri.

"Gini bang, jadi tuh ikan teri lagi main ke kampung kuda laut. Terus di sana digebukin, nah si teri gak terima. Jadi dia manggil temen-temennya, akhirnya bentrok. Eh pas lagi bentrok si kuda laut ini semangat banget nih, padahal udah disuruh mundur sama temennya. Yaudah deh keserok sama nelayan," tulis @korlilin yang bikin netizen makin ngakak.

Ngakak! Lagi Makan Teri Malah Dapet Bonus Kuda LautNgakak! Lagi Makan Teri Malah Dapet Bonus Kuda Laut Foto: Twitter @elgowh/Ist

Ada juga netizen yang membagikan pengalaman serupa. Di mana ia sempat menemukan kuda laut nyasar, saat asyik makan teri kacang dengan nasi putih.

Tak ketinggalan pengalaman netizen yang pernah dapat bonus saat makan ikan teri.

"Biasanya nemu cangkang/kerang siput laut yang lonjong gitu. Kekunyah, terus rasanya kaya ngeres banget di dalem mulut," curhat @saputraaa97.

"Paling gue kalau lagi makan teri, nemunya cumi kecil banget. Sama udang rebon doang, kan sama-sama ikan kecil gitu," tulis @carolnutz.

Ngakak! Lagi Makan Teri Malah Dapet Bonus Kuda LautNgakak! Lagi Makan Teri Malah Dapet Bonus Kuda Laut Foto: Twitter @elgowh/Ist

Terlepas dari banyaknya cuitan netizen. Penemuan kuda laut di antara ikan teri ini masih menjadi misteri.

Sebelumnya banyak kisah serupa, di mana orang-orang terkejut menemukan kejutan menjijikkan di makanan pesanan mereka. Mulai dari bangkai anak tikus, celana dalam yang kotor, sampai plastik isi air kencing.

Baca Juga: Bikin Mual, Ada Tikus hingga Celana Dalam di 5 Pesanan Makanan Ini



Simak Video "Lezat! Sate Ayam Pak Heri Asli di Jalan Sabang"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com