Gokil! Driver Ojol Ini Dapat Order Makanan Harganya Sampai Rp 55 Juta

Devi Setya - detikFood Kamis, 24 Des 2020 13:30 WIB
Driver Ojol Ini Dapat Order Makanan Harganya Sampai Rp 55 Juta Foto: Facebook

4. Order fast food Rp 1 juta

Kisah driver ojol mendapat orderan fast food dalam jumlah banyak juga pernah terjadi di kepulauan Riau. Seorang driver ojol mendapat order makanan dari restoran cepat saji KFC. Jumlah orderannya seharga Rp 1 juta.

Sayangnya sang driver kali ini harus menelan kekecewaan karena order makanan ini fiktif alias palsu. Sang customer meminta makanan diantar ke rumah sakit padahal saat tiba di lokasi, ia tak bisa menghubungi sang customer.

5. Order donat Rp 1,5 juta

Seorang pelanggan memesan donat sampai lebih dari Rp 1,5 juta. Sayangnya, pesanan ini palsu sehingga sang driver harus menanggung kerugian yang lumayan besar.

Driver ojol yang mendapat pesanan pesanan donat ini berlokasi di Banjarmasin, Kalimantan. Awalnya driver ini merasa curiga dengan jumlah pesanan yang tak masuk akal. Namun ia akhirnya yakin karena sang pelanggan menjelaskan alamat secara detail.

Namun ketika donat sudah dibeli dan hendak diantarkan, pelanggan tiba-tiba tak bisa dihubungi. Pesanan donat senilai Rp 1.592.300 ini harus berakhir di tangan driver ojol.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Top Banget! Driver Ojol Ini Wisuda, Lulus S1 Ilmu Komunikasi"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com