Duh! Chef hingga Pelayan Restoran Ini Tega Ludahi Makanan Pembeli

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 23 Des 2020 18:00 WIB
Duh! Chef hingga Pelayan Restoran Ini Tega Ludahi Makanan Pembeli Foto: Site News/Facebook
Jakarta -

Entah karena kesal atau masalah lainnya. Ada beberapa pelayan hingga chef restoran yang tega ludahi makanan pesanan pembeli.

Sering tertangkap kamera, banyak pelayan hingga chef restoran yang tertangkap basah melakukan kesalahan. Biasanya kesalahan ini tak jauh-jauh dari makanan pesanan pembeli yang mereka tangani.

Kebanyakan dari mereka tertangkap meludahi makanan pesanan pembeli. Tentu saja kisahnya jadi viral dan mengundang banyak perdebatan. Beberapa bahkan harus kehilangan pekerjaan mereka.

Seperti aksi chef asal China yang tertangkap meludahi pesanan makanan pembeli. Kemudian ada juga chef asal Malaysia, yang sengaja meludahi makanan pesanan pengunjung dari China.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut aksi chef dan pelayan restoran yang tega meludahi makanan pembeli.

1. Ribut dengan pelanggan

Duh! Chef hingga Pelayan Restoran Ini Tega Ludahi Makanan PembeliDuh! Chef hingga Pelayan Restoran Ini Tega Ludahi Makanan Pembeli Foto: Site News/Facebook

Kejadian yang satu ini terjadi pada tahun 2018 lalu. Tepatnya di restoran Pita Pit di Missoula, Amerika. Saat itu seorang pengunjung bernama ShaeLynn Madplume mampir ke sana untuk membeli makanna.

Namun ia mendapatkan pelayanan tak ramah dari pelayan di sana. Akhirnya ShaeLynn menegur pelayan itu. Alih-alih meminta maaf, pelayan itu malah adu mulut dengannya.

Akhirnya pelayan itu dengan santai meludahi roti pita yang ia siapkan untuk ShaeLynn. Melihat kejadian ini, ia langsung meradang dan mengunggah video tersebut ke Facebook.

Pihak restoran pun langsung memberhentikan pelayan tersebut dan memintaa maaf kepada ShaeLynn.

Baca Juga: Menjijikan! Karyawan Fast Food Ini Ludahi Makanan dan Ribut dengan Pelanggan

2. Komplain pesanan makanan

Duh! Chef hingga Pelayan Restoran Ini Tega Ludahi Makanan PembeliDuh! Chef hingga Pelayan Restoran Ini Tega Ludahi Makanan Pembeli Foto: Site News/Facebook

Kalau kejadian yang satu ini terjadi pada pertengahan 2020. Ada seorang chef asal Xi'an, China, yang tertangkap meludahi pesanan makanan pembeli.

Lewat kamera CCTV yang ada, tampak chef tersebut meludah ke arah pesanan makanan pembeli. Setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata chef itu kesal, karena makanannya dikomplain oleh pembeli tersebut.

Akhirnya ketika chef itu memasak kembali makanan tersebut, ia nekat meludahinya. Karena hal ini pihak restoran terancam dikenakan denda sebesar Rp 209 juta. Sampai ancaman izin operasi restoran yang akan dicabut.

Baca Juga: Jijik! Chef Ini Ludahi Makanan Saat Dimasak karena Pemesannya Komplain

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Galendo, Makanan Khas Ciamis Terbuat dari Saripati Minyak Kelapa"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com