Sedih! Beli Hadiah TV Buat Ibu, Ternyata Tayangannya Menu KFC

Devi Setya - detikFood Selasa, 22 Des 2020 13:30 WIB
Beli Hadiah TV Buat Ibu, Ternyata Tayangannya Menu KFC Foto: tiktok @prone
Jakarta -

Pria ini punya niat baik membelikan TV baru untuk ibunya. Tapi ternyata TV ini hanya bisa menayangkan menu di KFC. Kok bisa?

Memberikan hadiah untuk ibunda tercinta memang jadi impian semua anak. Termasuk membeli TV baru agar ibunya bisa nyaman menyaksikan tayangan hiburan. Tapi seorang pria justru punya pengalaman unik dari TV yang baru saja ia beli.

Pengguna akun tiktok @prone ini mengunggah video saat ia memperlihatkan TV baru yang ia beli sebagai hadiah untuk ibundanya. Tapi bukannya senang, sang ibu justru bingung menyaksikan tayangan di TV ini.

Beli Hadiah TV Buat Ibu, Ternyata Tayangannya Menu KFCBeli Hadiah TV Buat Ibu, Ternyata Tayangannya Menu KFC Foto: tiktok @prone

Bukan tayangan hiburan yang bisa disaksikan, TV layar datar ini justru hanya menampilkan deretan display menu di KFC. "Seneng bisa beliin emak TV, walaupun bekas... Tapi sampe rumah dinyalain kok isinya menu KFC doang ya?" tulis pemilik akun ini dalam videonya.

Video singkat ini juga memperlihatkan beberapa foto menu KFC yang tayang secara bergantian. Ada gambar burger, nasi dengan ayam hingga aneka minuman. Tampaknya TV ini bekas display menu digital di restoran KFC.

Pria ini juga meminta tolong kepada siapapun yang bisa memperbaiki TV ini agar berfungsi normal. "200 ribu sih, tapi ngumpulinnya rada susah. Ada yang bisa bantu benerin ga, tolong banget," ujarnya.

Video yang sudah disaksikan lebih dari 4,7 juta kali ini menuai banyak respon. Ada yang menganggap konten ini kocak namun tak sedikit yang justru merasa sedih menyaksikannya.

"Buat yang bilang "anjir ngakak" "hahahaha, demi apa" "bengek" eh Kakak ini minta tolong loh jadi kalau ada yg bisa bantu, bantu kk ini," kata netizen.

"Ini jangan-jangan tv bekas dari kfcnya mas, yang khusus isi menu gitu," sahut netizen.

"Pas di nyalain langsung muncul menu kfc? keren anjir, coba atur di pengaturan bro, kalo ga bisa juga fix lu harus buka usaha kfc," sahut netizen.

Beli Hadiah TV Buat Ibu, Ternyata Tayangannya Menu KFCBeli Hadiah TV Buat Ibu, Ternyata Tayangannya Menu KFC Foto: tiktok @prone

Viralnya video ini akhirnya membuat netizen inisiatif mengirimkan paket untuk keluarga pemilik akun ini. Ia memperlihatkan video seorang petugas berseragam KFC mengantarkan paket dalam dua dus besar.

Banyak yang penasaran isi dari paket ini, kira-kira isinya TV atau sekardus ayam KFC ya?



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com