Edan! Youtuber Ini Coba Masak TV, Kamera hingga Lampu

Devi Setya - detikFood Selasa, 22 Sep 2020 10:30 WIB
Masak Barang Elektronik Foto: youtube
Jakarta -

Tutorial masak makanan enak mungkin terlalu biasa untuk para youtuber ini. Mereka justru memilih masak barang elektronik mulai TV, kamera hingga lampu.

Aksi nyeleneh banyak ditampilkan para youtuber demi menarik perhatian. Tak terkecuali membuat konten masak yang tak masuk akal. Bukannya masak makanan enak seperti ayam panggang atau udang goreng, para youtuber ini malah memasak barang elektronik.

Selain tak bisa dimakan, tentu saja barang-barang elektronik ini juga akan terbuang sia-sia. Sebut saja kamera atau televisi yang dimasak, pastinya sudah tak bisa lagi digunakan.

Apalagi barang elektronik ini tak jarang menimbulkan bahaya saat terkena panas api dan minyak. Bisa saja partikelnya meledak dan melukai orang yang sedang memasak. Penasaran dengan aksi nyeleneh para youtuber yang masak barang elektronik?

Berikut beberapa youtuber yang nekat masak barang elektronik.

1. Masak TV

Masak Barang ElektronikMasak Barang Elektronik Foto: youtube The Santoso


Youtuber bernama Bobon yang eksis lewat channel youtube The Santoso terbiasa membuat konten nyeleneh. Kali ini ia membuat konten demo masak, namun yang dimasak bukanlah makanan melainkan televisi. Bobon sudah menyiapkan sebuah televisi layar datar yang ia beli dari seorang tukang service.

TV merek Toshiba ini sebenarnya masih nyala dan bisa berfungsi normal, tapi di tangan Bobon malah jadi masakan yang sebenarnya tak bisa dimakan. TV ini dimasak dengan lapisan adonan tepung. TV digoreng dalam wajan besar berisi minyak panas hingga warna adonan kuning kecoklatan.

Setelah matang, Bobon lantas mencoba memakannya dengan tambahan saus sambal. Menurutnya, adonan tepung yang melapisi TV punya rasa tak enak dan beraroma plastik yang cukup kuat. Setelah dimakan pun, Bobon memuntahkannya lagi. Selain tak enak, tentu saja benda ini bukanlah makanan yang layak dikonsumsi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Jajal Makanan Legendaris di Pasar Cihapit Bandung"
[Gambas:Video 20detik]