Goreng iPhone hingga BlackBerry, Para Youtuber Ini Dapat Kritik Pedas

Devi Setya - detikFood Senin, 24 Agu 2020 18:45 WIB
goreng handphone Foto: youtube Wantik pw dan youtube Putra Siregar
Jakarta -

Konten memasak biasa ditampilkan para youtuber, tapi yang dimasak kali ini handphone seharga jutaan rupiah. Para youtuber ini pun banjir kritik pedas dari netizen.

Youtuber yang membuat konten memasak handphone ini punya berbagai alasan kenapa menggoreng dan membakar handphone. Ada yang hanya demi hiburan semata, ada juga yang memasak handphone untuk tujuan eksperimen.

Tipe dan merek handphone yang dimasak ini beragam mulai Blackberry, Oppo, Sony Xperia hingga iPhone. Tentunya semua handphone ini dibanderol dengan harga jutaan rupiah.

Baca juga : Bikin Tutorial Masak, HP Wanita Ini Hampir Ikut Tergoreng

Mau lihat aksi nekat para youtuber menggoreng handphone?

1. Putra Siregar

goreng handphonegoreng handphone Foto: youtube youtube Putra Siregar


Bos toko gadget Putra Siregar memang sejak lama membuat kabar heboh. Sebelum dirinya terjerat kasus handphone ilegal, Putra Siregar pernah membuat konten eksperimen menggoreng handphone.

Video berdurasi 8 menit yang di publish lewat youtube channel Putra Siregar Merakyat ini menampilkan gadis cantik bernama Vinny yang menggoreng 3 buah handphone sekaligus. Vinny mengatakan handphone ini masih berfungsi normal dan masih bisa digunakan.

Ada tiga handphone yang digoreng yakni iPhone, Sony Xperia dan Oppo. Sebelum digoreng, tiga handphone ini dibalur dengan adonan tepung terigu lalu dimasak layaknya makanan. Saat tepung sudah mulai kecoklatan, Vinny mengangkat handphone yang baru saja dimasaknya. Video ini lantas mendapat ribuan komentar pedas dari netizen.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3