Wow, Ada Hadiah Rp 161 Juta dari KFC untuk Bayi Bernama Harland!

Riska Fitria - detikFood Kamis, 30 Agu 2018 16:20 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kenal Harland David Kolonel Sanders? Kakek ikonik logo KFC ini jadi sayembara. Kalau ada bayi bernama Harland, ada hadiah ratusan juta menanti!

Anda pasti sudah tidak asing dengan kakek tua yang menjadi logo dari restoran cepat saji, KFC. Kabarnya, KFC akan memberi hadiah uang bagi orang tua yang menamai anaknya seperti kakek tua tersebut.

Harland David Kolonel Sanders, itulah nama dari kakek tua yang menjadi logo KFC sejak pertama kali didirikan. Harland Sanders adalah seorang pebisnis berkebangsaan Amerika Serikat yang ikut mendirikan Kentucky Fried Chicken atau KFC. Namun, kini Harland sudah tiada.

Wow, Ada Hadiah Rp 161 Juta dari KFC untuk Bayi Bernama Harland!Foto: Istimewa

Meski begitu, dalam merayakan hari kelahiran Harland yang ke 128 tahun, KFC berencana mengadakan kontes bagi keluarga yang sedang menanti kelahiran anak. Dalam siaran persnya, KFC mengatakan akan memberi hadiah sebanyak USD 11.000 atau setara dengan Rp. 161.838.600 bagi mereka yang melahirkan anaknya pada tanggal 9 September dan menamai bayi mereka dengan nama Harland Sanders.

Baca juga : Nikah di KFC, Pasangan Ini Bisa Hemat Biaya Pernikahan

Tanggal tersebut dipilih karena bertepatan dengan hari kelahiran Harland sendiri. Selain untuk merayakan hari kelahiran, kontes ini juga diadakan untuk menghormati jasa Harland semasa hidup.

"Meskipun nama-nama vintage kembali terkenal, tapi nama pendiri ikon kami berkurang popularitasnya, dan kami tidak bisa tinggal diam" kata Andrea Zahumensky, kepala pemasaran KFC di Amerika Serikat.

Wow, Ada Hadiah Rp 161 Juta dari KFC untuk Bayi Bernama Harland!Foto: Istimewa

Dilansir dari beberapa sumber, nama 'Harland' hanya menempati peringkat No. 3.257 dari nama-nama bayi populer di AS pada tahun 2017. Untuk itu diharapkan perayaan ulang tahun ini bisa mendorong genetasi penerus yang bercita-cita untuk mewujudkan impian Amerika.

Untuk mengikuti kontes ini para orang tua bisa mengunjungi website www.kfc.com/babyharland pada tanggal 9 September hingga 9 Oktober mendatang. Mereka diminta menyerahkan nama, tanggal dan waktu kelahiran anak mereka sesuai dengan akte kelahiran yang sah atau catatan dari rumah sakit. Setelah itu akan diperiksa secara cepat untuk menentukan pemenangnya.

Baca juga : Dukung Gaya Hidup Sehat, KFC Uji Coba Ayam Goreng untuk Vegetarian

(adr/adr)