Usai Disiram Minuman Oleh Pelanggan McD, Wanita Hamil Ini Kebanjiran Bantuan

Devi Setya - detikFood Selasa, 22 Des 2020 12:30 WIB
Usai Disiram Minuman Oleh Pelanggan McD, Wanita Hamil Ini Kebanjiran Bantuan Foto: fox news
Jakarta -

Seorang pelayan drive-thru McDonald's yang tengah hamil mendapat banyak bantuan setelah ia disiram minuman oleh pelanggan. Wanita ini menangis haru saat menerima uang bantuan.

Dilansir dari Fox News (21/12) seorang pelayan resto McD terekam kamera saat ia mendapatkan perlakuan kasar dari salah satu pelanggannya. Ia harus menerima saat pelanggan menyiram dengan segelas minuman.

Alasannya sepele karena ia menambahkan es batu pada pesanan minuman yang seharusnya tanpa tambahan es batu. Kejadian ini diketahui terjadi di salah satu restoran McD di Georgia, Amerika Serikat. Aksi kasar ini disaksikan oleh pelanggan lain yang mengantre.

5 Mitos Ibu Hamil, salah satunya Makan Nanas bisa KeguguranUsai Disiram Minuman Oleh Pelanggan McD, Wanita Hamil Ini Kebanjiran Bantuan Foto: Getty Images/iStockphoto/LSOphoto

The Sun melaporkan bahwa pelayan yang sedang hamil ini merasa trauma sampai takut untuk kembali bekerja. Untungnya ada pelanggan lain yang merekam aksi emosional orang yang menyiram minuman dingin ini.

Pelanggan bernama Feroza Syed merekam plat nomor kendaraan tersangka untuk kemudian diberikan kepada pihak restoran. Rekaman plat nomor ini nantinya bisa dijadikan bukti kalau korban ingin melaporkannya ke pihak berwajib.

Video kejadian di awal Desember ini kemudian diunggah lewat facebook Feroza Syed. "Saya sedang mengantre makanan cepat saji di McDonald's, kemudian seorang pria di mobil di depan saya melemparkan kembali soda dalam gelas besar sehingga mengguyur sebagian besar tubuh pelayan. Minuman ini membasahi rambut, wajah, sepatu dan bajunya. Ia menangis sambil melayani saya, saya akhirnya menyadari kalau ia sedang hamil. Saya memutuskan untuk membuat penggalangan dana dan kami mengumpulkan sekitar $ 1700 (Rp 24 juta) dalam waktu 24 jam," ujar Syed.

Donasi yang ia kumpulkan ini untuk membuktikan kalau masih banyak orang baik di dunia ini. Uang sumbangan yang diberikan juga sebagai hadiah untuk menghiburnya.

"Saya berharap orang yang melakukan hal jahat bisa melihat pemberitaan ini sehingga mereka bisa bersikap lebih baik," ujar Syed.

Wanita pelayan McDonald's, yang diketahui bernama Bryanna ini mengatakan bahwa ketika dia menerima amplop uang dari Syed, ia hanya bisa menangis terharu. Uang hasil donasi ini nantinya akan digunakan sebagai persiapan untuk melahirkan buah hatinya.



Simak Video "Bikin Laper: Nikmatnya Menyantap Sei Sapi Beraneka Sambal"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com