Gal Gadot Cicipi Taco Bell Pertama Kali, Begini Reaksinya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 20 Des 2020 19:00 WIB
Gal Gadot Cicipi Taco Bell Pertama Kali, Begini Reaksinya Foto: YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon
Jakarta -

Aktris cantik Gal Gadot mencicipi Taco Bell pertama kali dalam acara bersama Jimmy Fallon. Seperti ini reaksinya usai melahap menu Taco Bell.

Gal Gadot jadi perbincangan hangat usai menjadi bintang tamu dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Ia diajak Jimmy mencicipi beragam makanan Amerika yang belum pernah dicoba.

Pertama, aktris 35 tahun ini disuguhi eggnog. "Ini aman diminum? Ini pakai alkohol?" tanyanya pada Jimmy sambil mencium gelas berisi egg nog.

Jimmy menjelaskan kalau eggnog biasanya ditambahkan rhum, tapi bisa juga tidak. Lalu ada penambahan kayu manis yang identik dengan hidangan Natal.

Gal Gadot juga sempat khawatir apakah telurnya matang atau tidak, namun ia tetap mencicipnya. Terlihat ekspresi heran usai pemeran Wonder Woman ini menyesap eggnog.

Gal Gadot Cicipi Taco Bell Pertama Kali, Begini ReaksinyaGal Gadot Cicipi Taco Bell Pertama Kali, Begini Reaksinya Foto: YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

"Ini seperti, saya tidak mau menyakiti perasaan orang, mungkin dengan rhum lebih enak. Minuman ini hanya sangat kental. Mirip puding, tapi lebih cair," katanya. Ia bilang eggnog bukan favoritnya.

Selanjutnya giliran Jimmy yang mencicipi makanan khas negara kelahiran Gal Gadot, Israel. Ia mencoba Jelly Sufganiyot.

Gal Gadot menjelaskan makanan ini adalah adonan yang digoreng kemudian ditambahkan jelly. Usai menggigitnya, Jimmy bilang, "Tidak bisa dipercaya, ini donat jelly terenak yang pernah saya makan."

Gal Gadot kemudian mencoba Ho-Hos yang disebut Jimmy sebagai snack klasik di Amerika.

"Ini manis, enak, sangat lembut. Saya ingin menikmatinya," kata ibu dua anak ini. Ia ternyata menyukai Ho-Hos yang merupakan snack cokelat keluaran Hostess.

Baca Juga: Jalani Pola Makan Sehat, Gal Gadot Tetap Makan Cheeseburger dan Es Krim

Bagian terunik ialah ketika Gal Gadot mencoba Taco Bell. Jimmy tak percaya kalau Gal Gadot belum pernah makan Taco Bell sebelumnya.

"Saya belum pernah memakannya, jadi saya pun tidak tahu bentuknya akan seperti apa," katanya sambil menunjukkan dua menu Taco Bell di piring.

Gal Gadot Cicipi Taco Bell Pertama Kali, Begini ReaksinyaGal Gadot Cicipi Taco Bell Pertama Kali, Begini Reaksinya Foto: YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

"Baunya enak. Ini seperti roti pita, kayak taco, ya namanya (Taco Bell)," ujarnya berseloroh. Setelah menggigit taco, Gal Gadot menunjukkan ekspresi sangat bahagia.

Matanya bahkan membesar, pertanda kalau ia menyukai cita rasa Taco Bell. Momen ini berlanjut dengan Gal Gadot yang menari-nari kecil. "Ini yang terenak sejauh ini," ujarnya.

Ia bilang taco-nya penuh rasa, gurih, dan punya beberapa elemen tekstur berbeda. Gal Gadot bahkan melanjutkan makan Taco Bell.

Dengan intonasi tegas ia bilang, "Ini (Taco Bell) enak banget. Saya nggak percaya kalau saya belum pernah memakannya," kata istri Yaron Varsano ini.

Taco Bell merupakan jaringan restoran cepat saji Amerika Serikat yang pertama kali berdiri di Irvine, California pada tahun 1962.

Sesuai namanya, restoran ini menawarkan taco sebagai menu utamanya. Lalu ada juga makanan Meksiko lain seperti nachos dan burrito.

Terbaru, Taco Bell resmi membuka restoran pertamanya di Jakarta, Indonesia. Gerainya beroperasi untuk umum mulai Jumat, 18 Desember 2020 di Senopati.

Baca Juga: Hidangan yang Terinspirasi dari Meksiko Akan Hadir di Jakarta

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com