Hidangan yang Terinspirasi dari Meksiko Akan Hadir di Jakarta

Inkana Putri - detikFood Minggu, 13 Des 2020 16:10 WIB
Taco Bell Foto: Dok. Taco Bell
Jakarta -

Kabar baik untuk para pecinta taco, quesadilla, dan burrito. Kali ini, salah satu QSR (Quick Service Restaurant) asal California terbesar di dunia, Taco Bell, akan memulai debutnya di Indonesia pada bulan ini.

Bersama PT Fast Food Indonesia, Taco Bell akan membuka restoran pertamanya di Jakarta. Kerja sama ini tentunya tidak terlepas dari pengalaman PT Fast Food Indonesia yang mampu mengembangkan waralaba KFC Indonesia selama 41 tahun.

"Kami sangat gembira dapat bekerja dengan mitra waralaba yang luar biasa seperti PT Fast Food Indonesia," ujar Managing Director, Taco Bell Asia Pacific, Ankush Tuli dalam keterangan tertulis, Minggu (13/12/2020).

Berdiri sejak tahun 1962 di California Selatan, Amerika Serikat, Taco Bell menawarkan beragam menu unik dengan harga terjangkau. Di sini, kalian bisa merasakan makanan yang terinspirasi dari cita rasa Meksiko seperti taco, burrito, quesadillas dan nachos.

Meskipun terjangkau, seluruh menu Taco Bell terbuat dari bahan-bahan berkualitas dari para pemasok dalam negeri maupun mancanegara.

"Ragam makanan dari berbagai kebudayaan, serta semangat untuk mencoba hal-hal baru terutama dalam bidang kuliner, menjadikan Indonesia sebagai pasar yang prospektif bagi Taco Bell," jelas Ankush.

Taco BellFoto: Dok. Taco Bell

Bukan hanya itu saja, Taco Bell ternyata juga merupakan brand internasional yang identik dengan milenial. Bahkan, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto mengatakan Taco Bell hadir sebagai menjadi jawaban para pecinta kuliner di Indonesia yang ingin merasakan makanan yang terinspirasi dari cita rasa Meksiko.

"Kami sangat senang dapat memperkenalkan Taco Bell, sebuah brand kelas dunia yang memiliki identitas ikonik dan identik dengan generasi muda ke pasar Indonesia yang dinamis. Taco Bell memiliki banyak penggemar di Indonesia yang sudah tidak sabar untuk segera menyantap menu-menu khas Taco Bell. Melalui Taco Bell, kami ingin menjawab keinginan konsumen Indonesia yang selalu mendambakan pengalaman bersantap baru dan unik," paparnya.

Saat ini, Taco Bell akan membuka restoran pertamanya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, yang identik jadi tempat hangout anak muda. Hendra yakin Taco Bell Indonesia akan menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk hangout dan berbagi kebersamaan dengan kerabat terdekat. Tentunya, Taco Bell menerapkan protokol kesehatan dengan meminta pelanggan untuk selalu memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk, dan selalu menjaga jarak.

"Kami yakin ke depannya Taco Bell akan sukses menggapai pasar baru dengan memanfaatkan keahlian PT Fast Food Indonesia di segmen ritel makanan cepat saji," pungkasnya.

(ads/ads)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com