Hebohkan 2020, Pedagang Makanan Ini Mirip Artis dan Gubernur

Devi Setya - detikFood Rabu, 16 Des 2020 09:00 WIB
Bagikan Tips Cara Bungkus Minyak Goreng,Tukang Minyaknya Mirip Boy William Foto: twitter @trismayadi
Jakarta -

Pedagang makanan dengan paras cantik dan tampan sudah biasa. Tetapi 5 pedagang makanan ini punya wajah mirip artis. Wow!


Mulai dari pemilik warung sembako mirip Boy William hingga penjual bakso ikan mirip Raffi Ahmad, para penjual makanan ini termasuk beruntung karena parasnya yang mirip orang ternama. Nasib yang membedakan, para artis bisa hidup mewah sementara para pedagang makanan ini harus mencari rezeki dengan cara berjualan.

Sepanjang tahun 2020, ada beberapa penjual makanan yang heboh di media sosial karena tampangnya mirip artis. Tak hanya artis, bahkan ada yang punya tampang mirip gubernur Jakarta, Anies Baswedan.

Berikut beberapa penjual makanan yang heboh di tahun 2020 karena berwajah familiar mirip orang terkenal.

1. Penjual bakso ikan mirip Raffi Ahmad

Heboh! Tukang Bakso Ikan Mirip Artis Raffi AhmadHeboh! Tukang Bakso Ikan Mirip Artis Raffi Ahmad Foto: TikTok @daniaawly_

Dimas Ramadhan mendadak jadi perbincangan publik setelah videonya viral di media sosial. Dimas punya paras tampan yang disebut-sebut mirip artis kondang Raffi Ahmad. Bagai gayung bersambut, Raffi Ahmad justru mengajak 'kembarannya' ini untuk ikutan eksis.

Dimas awalnya adalah penjual bakso ikan yang mangkal di kawasan Bekasi. Ia setiap hari menjajakan bakso ikan menggunakan gerobak sederhana. Hingga salah satu pembelinya merekam Dimas sambil mengatakan kalau ia mirip Raffi Ahmad.

Kini Dimas tampak selalu hadir dalam berbagai kegiatan yang dilakukan Raffi dan keluarga, belum lama ini bahkan ia diajak liburan ke Nihi Sumba bareng artis-artis ternama. Kini Dimas sudah tidak lagi berjualan bakso ikan, profesi ini dilanjutkan oleh sang ayah yang tetap setia menjajakan bakso ikan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Lembutnya Kebab Sapi Jumbo 1 Meter"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com