Nasi Goreng Mantul

Penjual Nasgor Unik, Ada yang Mirip Anies Baswedan dan Masak Sambil Tidur

Devi Setya - detikFood Senin, 20 Jul 2020 16:30 WIB
Gubernur Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan pria yang memiliki wajah mirip dengannya. Pria itu adalah Wasil Afin, seorang penjual nasi goreng dari Wonosobo. Foto: Uje Hartono
Jakarta -

Ada-ada saja tingkah unik para penjual nasgor alias nasi goreng. Ada penjual nasgor mirip Anies Baswedan hingga penjual nasgor yang selalu ketiduran saat masak.

Penjual nasi goreng sama halnya dengan penjual bakso, siomay atau mie ayam. Berjualan dengan gerobak sederhana dengan aksi masak yang juga biasa saja. Tapi tidak semua penjual nasi goreng punya gaya datar saat masak, ada juga yang unik sampai viral.

Meracik bumbu dan mengaduk nasi goreng sudah jadi keahlian para penjual nasi goreng. Aroma sedap dan rasa nasi goreng yang enak jadi daya tarik yang mengundang datangnya para pelanggan. Eits tapi ada penjual nasi goreng yang ramai diantre karena punya gaya nyentrik.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut para penjual nasi goreng yang berhasil menyita perhatian banyak orang.

Baca juga : Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo

1. Penjual nasi goreng joget Korea

penjual nasi goreng jogetpenjual nasi goreng joget Foto: instagram @chikajessica88

Penjual nasi goreng ini berhasil membuat artis cantik Chika Jessica gagal fokus. Chika beberapa waktu lalu pernah membagikan video yang merekam aksi penjual nasi goreng yang asyik masak sambil bergoyang ala penyanyi Korea.

Video berdurasi 50 detik ini merekam asyiknya penjual nasi goreng bertubuh gempal saat meracik pesanan pembeli. Dengan mengenakan earphone warna putih, ia menggerakkan tubuh dan tangannya. Sesekali tangannya menepuk bagian dada dan perut sebagai gaya dance ala boyband Korea Selatan.

Lagu yang didengarkan ini juga bukanlah lagi dangdut atau bergenre pop, melainkan lagu Korea dari boyband BTS yang berjudul Boy with Luv. Selain gerakannya yang lucu dan menghibur, banyak netizen salah fokus dengan earphone yang dikenakan. Netizen menduga earphone ini memiliki harga Rp 2,2 - 2,8 jutaan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3