Mukbang 50 Telor Gulung, Pria Ini Kesal Karena Videonya Belum Terekam

Devi Setya - detikFood Selasa, 15 Des 2020 18:00 WIB
Mukbang 50 Telor Gulung, Pria Ini Kesal Karena Videonya Belum Terekam Foto: tiktok chamrent
Jakarta -

Bayangkan betapa kesalnya saat sudah mukbang banyak makanan tapi lupa menekan tombol rekam pada kamera. Perut sudah kenyang tapi gagal dapat konten menarik.

Mukbang termasuk konten yang paling banyak dilakukan foodies. Modalnya hanya perut karet yang bisa menampung banyak makanan sekaligus. Soal jenis makanannya bisa disesuaikan dengan selera dan pastinya dengan isi kantong.

Selain makanan, para foodies yang bersiap mukbang juga harus memastikan gadget yang digunakan bisa berfungsi dengan baik. Jangan sampai kesal karena sudah makan banyak tapi lupa menekan tombol rekam pada kamera.

Mukbang 50 Telor Gulung, Pria Ini Kesal Karena Videonya Belum TerekamMukbang 50 Telor Gulung, Pria Ini Kesal Karena Videonya Belum Terekam Foto: tiktok chamrent

Pengalaman ini dirasakan langsung oleh pengguna akun tiktok bernama @chamrent. Ia menunjukkan aksi mukbang 50 telur gulung namun sayangnya ia lupa merekam aksi makannya. Sebungkus telur gulung akhirnya disantap tanpa dokumentasi video sama sekali.

"Gua kesel banget, ternyata belum ke record. Udah kemakan sebungkus fk," kata Chamrent dalam video tiktoknya.

Untungnya ia baru melahap sebungkus telur gulung yang kira-kira berisi 10-20 tusuk telur gulung. Menyadari ada yang tak beres pada videonya, Chamrent langsung merasa kesal, meskipun aksi mukbangnya terus dilakukan hingga 50 telur gulung ludes disantapnya.

Video ini pun menarik banyak perhatian. Netizen sibuk mengomentari ekspresi kesal Chamrent yang bersungut-sungut tapi tetap sambil makan. Ada juga yang justru fokus dengan efek dari banyaknya telur yang ia santap.

Mukbang 50 Telor Gulung, Pria Ini Kesal Karena Videonya Belum TerekamMukbang 50 Telor Gulung, Pria Ini Kesal Karena Videonya Belum Terekam Foto: tiktok chamrent

"Tapi sama gw juga gini, sekali beli telur gulung 20ribu-30ribu dimakan sendiri sekaligus. Mantap pokoknya," ujar netizen dengan pengalaman serupa.

"Pengen punya cowo gini, biar bisa diajak makan bareng, dan ga bakalan jaim jaim kalo pgn makan banyak depan dia pls, kakak udah sold out blm?," kata cewek yang justru mencoba cari jodoh lewat kolom komentar.

"Bisa bisanya makan telor sebanyak itu ga jerawatan klo w makan satu telor aja besok nya dah diserbu," pungkas netizen.



Simak Video "Mukbang Seafood Cuma-cuma Bagi Penghapal Pancasila"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com