Kocak! Niat Mukbang Fondue Cheese Malah 'Ditampar' Keju Leleh

Devi Setya - detikFood Rabu, 04 Nov 2020 16:30 WIB
Niat Mukbang Fondue Cheese Malah Ditampar Keju Leleh Foto: youtube tasty hoon
Jakarta -

Tidak semua aksi mukbang berjalan mulus, ada saja yang gagal dan membuat kekacauan. Seperti youtuber yang malah 'ditampar' keju leleh saat mau makan.

Seorang youtuber kuliner asal Korea Selatan bernama Hoon mencoba mukbang ayam goreng tepung dengan cocolan saus fondue keju. Hoon sudah menyiapkan keju leleh dan alat fondue yang bisa membuat cocolan keju menyerupai air terjun.

Dilansir dari FoxNews(4/11) Hoon mendadak viral setelah videonya diunggah lewat youtube. Terlihat Hoon yang bertubuh gempal ini sudah menyiapkan ayam goreng tepung, telur dan beberapa makanan lainnya.

Niat Mukbang Fondue Cheese Malah 'Ditampar' Keju LelehNiat Mukbang Fondue Cheese Malah 'Ditampar' Keju Leleh Foto: youtube tasty hoon

Hoon juga menyiapkan keju leleh yang nantinya akan dimasukkan ke dalam mesin fondue. Sebelum mulai makan, ia menuangkan keju ke dalam mesin fondue lalu menekan tombol ON.

Mesin perlahan bergerak menyedot keju yang ada di permukaan lewat pipa yang ada di tengah. Sayangnya, setelah keju mencapai puncak mesin, bukannya meleleh seperti saus air mancur, keju ini malah berputar tak karuan.

Ekspresi wajah Hoon yang awalnya tak sabar ingin makan, seketika berubah menjadi ketakutan. Ia bergerak menjauh dari mesin fondue berisi keju leleh yang seolah hendak menampar Hoon.

Keju leleh ini berhamburan, demikian juga dengan beberapa bagian mesin fondue. Meski melihat ada bahaya di depan mata tapi Hoon masih tetap duduk tenang memegangi mesin fondue agar gerakannya tidak semakin brutal.

Melihat ekspresi wajah Hoon yang panik dan ketakutan, netizen justru menganggapnya pemandangan yang lucu. Di channel youtube Tasty Hoon bahkan video sudah dilihat lebih dari 4,6 juta kali.

Niat Mukbang Fondue Cheese Malah 'Ditampar' Keju LelehNiat Mukbang Fondue Cheese Malah 'Ditampar' Keju Leleh Foto: youtube tasty hoon

"Saya tidak bisa berhenti tertawa saat menonton ini," tulis satu orang netizen.

"Pengen nangis tetapi juga ingin tertawa melihat video ini," sahut netizen.

Selang beberapa hari setelah videonya viral, Hoon akhirnya mencoba membuat cheese fondue lagi. Kali ini ia membuat saus yang lebih encer agar kejadian sebelumnya tak terulang lagi.

Cheese fondue buatan Hoon ini berhasil meleleh dan menghasilkan air terjun keju yang menggoda. Ia lalu menyantapnya dengan ayam goreng dan sosis. Mukbangnya berhasil dan Hoon bisa menghabiskan sepiring ayam goreng tanpa khawatir wajahnya tertampar keju.



Simak Video "Masak Masak: Bikin Sambal Keju Viral Check!"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com