Ada yang Lucu Sekaligus Mengerikan dari Video Mukbang Gagal Ini

Devi Setya - detikFood Sabtu, 08 Jun 2019 17:15 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Tren mukbang memang sedang hits beberapa tahun belakangan. Tapi dari beberapa video menarik ternyata ada juga aksi mukbang yang gagal.

Seolah jadi aksi kekinian, banyak orang melakukan aksi mukbang atau makan banyak sambil merekam diri sendiri. Ada banyak video mukbang yang menarik dan menuai banyak perhatian tapi tak sedikit video yang gagal dan berakhir kacau.

Ada yang Lucu Sekaligus Mengerikan dari Video Mukbang Gagal IniFoto: Istimewa

Baca juga : Hii! Wanita Ini Makan Gurita Hidup yang Menggeliat di Wajahnya

Dari video yang dibagikan lewat YouTube terlihat kompilasi aksi gagal para foodies saat menyantap makanannya. Kebanyakan menu yang terekam dalam video ini adalah ragam seafood mulai dari udang, cumi, kerang hingga gurita berukuran besar.

Secara bergantian video menunjukkan hal lucu hingga mengerikan. Terlihat ada aksi foodies yang mencoba menyantap udang segar yang masih hidup, sayangnya ketika udang diguyur saus ternyata hewan ini langsung berloncatan.

Ada yang Lucu Sekaligus Mengerikan dari Video Mukbang Gagal IniFoto: Istimewa

Beberapa aksi yang paling banyak gagal yakni saat menyantap cumi rebus. Ada yang gagal karena tekstur cumi terlalu keras hingga cumi panas yang gagal disantap. Bukannya bikin orang ngiler, video ini malah membuat orang takut menyantap makanan.

Dari banyaknya video terlihat seorang balita yang ikut menikmati cumi, sayangnya cumi yang ia santap mengeluarkan tinta. Aksi menggemaskan ini membuat mulut si balita hitam dipenuhi cairan tinta cumi.

Video yang diupload Maret 2019 lalu ini mendapat banyak respon dari netizen. Hingga saat ini video sudah dilihat lebih dari 2 juta kali dan mendapat ribuan komentar yang menganggap makan hewan hidup tidaklah etis.

Ada yang Lucu Sekaligus Mengerikan dari Video Mukbang Gagal IniFoto: Istimewa

Baca juga : Meski Berbahaya, Gurita Hidup Jadi Menu 5 Video Mukbang Ekstrem

"Kenapa mereka makan udang hidup? Itu mengganggu dan saya merasa kasihan," kata satu netizen.

"Kau terlihat takut saat diserang gurita tapi kau tidak takut menyantapnya hidup-hidup," sahut yang lainnya.

(dwa/odi)