Percakapan Kocak Penjual dan Pembeli yang Malah Curhat Karena Lapar

Devi Setya - detikFood Sabtu, 12 Des 2020 18:00 WIB
Percakapan Kocak Penjual dan Pembeli yang Malah Curhat Karena Lapar Foto: instagram @dramaolshop.id
Jakarta -

Jualan lewat toko online pasti melakukan komunikasi lewat pesan singkat. Tapi percakapan penjual dan pembeli ini terbilang unik karena isinya curhatan soal lapar.

Obrolan singkat antara penjual dan pembeli lewat aplikasi pesan pendek memang lazim dilakukan. Percakapan biasanya meliputi ketersediaan barang, model, warna hingga ciri spesifik barang yang dijual. Apalagi pembeli tidak bisa melihat langsung produk yang ditawarkan, jadi sesi tanya jawab seputar produk selalu dilakukan lewat pesan singkat.

Uniknya, ada saja kelakuan kocak yang dilakukan antara penjual dan pembeli. Seperti curcol alias curhat colongan yang dilakukan oleh penjual dan pembeli online ini.

Percakapan Kocak Penjual dan Pembeli yang Malah Curhat Karena LaparPercakapan Kocak Penjual dan Pembeli yang Malah Curhat Karena Lapar Foto: instagram @dramaolshop.id

Dilihat dari unggahan foto di instagram @dramaolshop.id seorang penjual curhat pada pembeli di toko online miliknya. Ia mengeluh lapar namun malas untuk makan.

"Semangat ka, jualin sampe abis ya. Saya laper tau ka, tapi mager makan," kata penjual yang tak disebutkan namanya ini.

Curhat singkat dari sang penjual ini kemudian mendapat balasan perhatian kecil dari sang pembeli. "Hehe makan ka," kata pembeli ini.

Tak hanya itu, si penjual olshop juga cuhat kalau sebenarnya ia ingin makan bersama sang pacar namun terkendala jarak. "Bingung ka mau makan apa. Sebenernya pengen makan di luar sama pacar, cuman pacar saya jauh ka. Sedih akutu, rindu beeeett," lanjut si penjual.

Bingung menanggapi curhatan ini, si pembeli hanya menuliskan kalimat penghibur sekenannya. "Huhu makan sendiri juga gpp kak me time" sahutnya.

Pesan singkat ini berhenti dan tidak dilanjutkan lagi oleh si pembeli maupun penjual. Namun berhasil menarik perhatian netizen yang kemudian melemparkan banyak komentar.

Percakapan Kocak Penjual dan Pembeli yang Malah Curhat Karena LaparPercakapan Kocak Penjual dan Pembeli yang Malah Curhat Karena Lapar Foto: instagram @dramaolshop.id

"Aku juga pernah chat di Shopee soalnya kuota habis, adanya kuota Shopee," kata netizen.

"Itu kalo kena buaya langsung disikat," sahut netizen lainnya.

Kelakuan nyeleneh antara penjual dan pembeli olshop memang kerap terjadi. Pernah ada netizen yang membeli sebungkus minuman kemasan seharga Rp 400. Banyak orang merasa bingung karena tampilan packing pengiriman yang repot menggunakan kardus besar serta ongkos kirim yang diduga jauh lebih besar dari harga minuman ini.



Simak Video "Bikin Laper: Bubur Bakar Hits di Solo Cita Rasa Masakan Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com