Jual Galon Rp 3,5 Juta, Netizen : Air Celupan Batu Ponari Kali Ya?

Devi Setya - detikFood Selasa, 23 Jun 2020 17:00 WIB
galon mahal Foto: twitter @txtonlineshop
Jakarta -

Satu galon air mineral biasanya dibanderol dengan harga murah. Tapi galon air yang satu ini harganya mencapai Rp 3,5 juta. Bikin netizen langsung heboh.

Banyaknya toko online membuat orang berusaha menjual berbagai barang kebutuhan. Tapi ada saja yang nyeleneh, seperti air galon yang dijual dengan harga super mahal.

Galon air mineral ini dijual secara online lewat situs ecommerce yang kemudian ramai diperbincangkan di twitter setelah diunggah akun @txtonlineshop. Akun twitter ini memang kerap mengunggah kelakuan aneh dan kocak dari para penjual dan pembeli di toko online.

galon mahalgalon mahal Foto: twitter @txtonlineshop

Baca juga : Meme Kocak Soal Galon, Bikin Senyum hingga Geleng-geleng Kepala

Lewat olshop ini tertera keterangan barang yang lengkap dengan harganya. Tertulis nama produknya 'galon' dengan harga Rp 3.569.000.

Tentu saja netizen geger dibuatnya, pasalnya harga galon biasa hanya sekitar Rp 30-40 ribuan. Unggahan harga galon fantastis ini kemudian dibubuhi caption "mungkin air zam-zam". Cuitan pada Senin (22/6) ini langsung mendapat berbagai respon.

Netizen saling lempar komentar terkait galon mahal ini. Ada yang mengatakan isinya air zam-zam namun ada juga yang kocak menyebut isi galonnya air mata putri duyung hingga air dari zaman neolitikum. Tapi dari puluhan komentar yang masuk, ada juga yang mengatakan kalau si penjual tampaknya salah ketik harga.

galon mahalgalon mahal Foto: twitter @txtonlineshop

"Air zam zam aja ga semahal ini :') mungkin ini "extra virgin zamzam water" Atau mungkin ini air mata mermaid yg di pirates of the carribean?," kata netizen.

"Air celupan batu ponari kali ya?," sahut netizen lain yang teringat eksisnya Ponari yang punya batu sakti.

"Mungkin air bekas mandinya Zayn Malik," komentar netizen tak kalah kocak.

Baca juga : Kalah Sama Anak Kost, 3 Bule Ini Kesulitan Tuang Air Galon



Simak Video "Melihat Gudang Distributor Sayur dan Buah Online di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)