Stok Banyak Camilan, Kamar Netizen Ini Jadi Kayak Minimarket!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 12 Des 2020 19:00 WIB
Stok Banyak Camilan, Kamar Netizen Ini Jadi Kayak Minimarket! Foto: TikTok jejenvalda
Jakarta -

Netizen ini punya kebiasaan menyimpan camilan di kamar. Jumlahnya tidak satu atau dua, tetapi sangat banyak hingga seperti di minimarket! Ada apa saja ya?

Beberapa orang terbiasa menyimpan camilan di kamar. Dengan begini mereka tak perlu repot keluar kamar saat tiba-tiba merasa lapar.

Camilan yang dijadikan stok biasanya hanya yang benar-benar jadi favorit. Ada yang rasanya gurih hingga manis.

Mengenai jumlahnya, camilan yang disimpan di kamar biasanya tak terlalu banyak karena hanya dimakan sesekali. Tapi netizen TikTok ini berbeda.

Dilihat dari akun jejenvalda, netizen bernama Jennifer Valda ini menunjukkan stok camilannya di kamar. Video Jennifer viral hingga sudah ditonton lebih dari 4 juta kali saat berita ini dibuat.

Stok Banyak Camilan, Kamar Netizen Ini Jadi Kayak Minimarket!Stok Banyak Camilan, Kamar Netizen Ini Jadi Kayak Minimarket! Foto: TikTok jejenvalda

"Kamar gue emang nggak sebagus yang lain, nggak se-estetik yang lain, nggak sekeren yang lain, nggak selengkap yang lain, nggak se-modern yang lain," ungkap Jennifer.

Saat mengatakan kalimat di atas, Jennifer menunjukkan pojok camilannya. Terlihat ada cokelat, snack kemasan, tteokbokki, ramen, pizza ball, hingga cokelat Kinder Joy.

"Cuma setidaknya kamar gue aman gitu untuk perut gue. Ketika gue lapar, ketika gue pengin ngemil, semua tersedia," tambah Jennifer.

Lagi-lagi ia memperlihatkan stok camilannya. Ada juga susu, permen, biskuit, cokelat yang tersedia dalam beberapa jenis dan jumlahnya beberapa bungkus.

Jennifer bilang, "Pastinya itu di samping kasur gue. Jadi kalau lagi main game, terus lapar, tangan tinggal dipanjangin, terus comot."

Stok Banyak Camilan, Kamar Netizen Ini Jadi Kayak Minimarket!Stok Banyak Camilan, Kamar Netizen Ini Jadi Kayak Minimarket! Foto: TikTok jejenvalda

Baca Juga: 6 Camilan Wajib Ada di Rumah Selama Social Distancing Gegara Corona

Ia juga bilang kalau camilan ini menjamin orang-orang yang menginap di kamarnya tidak kelaparan. Mereka bisa ikut mencicipi camilan Jennifer.

"Tapi ya pasti ada minusnya teman-teman. Kalau mau pipis kalian harus keluar dulu. Nggak ada WC di kamar, tapi WCnya ada di depan kamar, jadi tenang aja" kata Jennifer di akhir video.

Meski konten video Jennifer sederhana, nyatanya banyak netizen TikTok tertarik dengan hal ini. Terbukti dari banyaknya komentar di videonya.

"Serasa jualan bun," kata seorang netizen. Disusul netizen lain, "Ga mau estetik, maunya banyak camilan. Ya itu gua."

Stok Banyak Camilan, Kamar Netizen Ini Jadi Kayak Minimarket!Stok Banyak Camilan, Kamar Netizen Ini Jadi Kayak Minimarket! Foto: TikTok jejenvalda

Lalu ada juga netizen yang mengibaratkan posisinya jadi Jennifer. "Masalahnya kalo gue beli segitu, semua pasti ga bakal berhenti makan. Semenit abis, ambil lagi, dan sampe abis," ujar netizen.

Ada juga netizen lain yang bilang, "Ga berlaku buat temen gue yang sehari pasti langsung diabisin."

Komentar lain yang tak kalah kocak adalah soal jenis camilan milik Jennifer. "Saat ini terpantau snack-nya yang mahal-mahal semua ya bun," seloroh seorang netizen.

Nah, bagaimana menurutmu? Kalau kamu ingin punya kamar dengan stok banyak camilan seperti Jennifer tidak?

Baca Juga: Kreatif! Ibu Ini Buka 'Warung' Untuk Batasi Jajan Anak Saat Karantina di Rumah

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com