Tergiur Harga Murah, Wanita Ini Dapat Martabak Durian Zonk!

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 09 Des 2020 14:33 WIB
Netizen beli martabak zonk Foto: TikTok @monicadewii_
Jakarta -

Seorang wanita yang tergiur martabak murah ini harus kecewa. Lantaran martabak yang dipesannya jauh dari ekspektasinya.

Banyak promo makanan berharga murah yang kerap menggiurkan konsumen. Tak semuanya memberikan promo jujur, terkadang ada juga penjual yang curang dengan membuat porsi makanan lebih sedikit.

Seorang wanita di TikTok dengan akun @monicadewii_ membagikan pengalamannya saat membeli martabak menggunakan harga promo yang murah (8/12). Ia membeli salah satu varian martabak via aplikasi ojek online (ojol).

Varian yang dipilihnya adalah red velvet dan durian. Martabak itu ia beli dengan harga Rp 24.000 dari harga walnya Rp 45.000.

Baca Juga: 5 Momen Belanja Online Tak Sesuai Ekspektasi Ini Bikin Ngenes!

Netizen beli martabak zonkNetizen beli martabak zonk Foto: TikTok @monicadewii_

"Harga aslinya Rp 45.000, dapet promo jadi Rp 24.000. Seneng banget!" tulis wanita ini dalam keterangan di video tersebut.

Dalam videonya ia mengatakan kalau sudah membayangkan martabak yang nikmat dengan isi melimpah. Apalagi varian durian yang ia pilih, pasti dibayangannya ada rasa durian yang manis legit.

Tapi, ketika martabak red velvet durian itu sampai wanita ini sangat terkejut dengan isiannya. Karena martabak red velvet durian itu seperti tidak diberikan isiap apapun dan jauh dari ekspektasinya.

Netizen beli martabak zonkNetizen beli martabak zonk Foto: TikTok @monicadewii_

Harusnya berisikan pasta durian yang melimpah, tapi yang didapatkannya hanyalah olesan tipis. "Hahahaha, duriannya ilang!" serunya sambil tertawa keras.

Video inipun viral di TikTok karena sudah ditonton lebih dari 364 ribu kali. Wanita ini juga banjir komentar dari netizen yang mengalami kejadian serupa.

Netizen beli martabak zonkNetizen beli martabak zonk Foto: TikTok @monicadewii_

"Kemaren juga beli boba lagi promo, biasanya mah enak karena sering beli. Eh lagi promo gaskeun lah beli. Pas dicoba kayak kebanyakan air, padahal merek terkenal, rame banget kalo di mal," komentar netizen.

"Gue kemarin juga beli martabak promoan gojek. Padahal kalo di warung aslinya toppingnya banyak. Pas sampe toppingnya tipis banget kayak topping leker," tulis netizen lain.

Baca Juga: Duh! 5 Makanan yang Dipesan via Ojol Ini Jauh dari Ekspektasi



Simak Video "Menjajal Martabak Manis Tradisional di Bogor "
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com