Surga Makanan di Jakarta Utara

5 Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta Utara, Ada Khas Solo hingga Wonogiri

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 09 Des 2020 15:00 WIB
5 Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta Utara, Ada Khas Solo hingga Wonogiri Foto: Zomato

2. Bakso Iga Balungan Sunter

5 Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta Utara, Ada Khas Solo hingga Wonogiri5 Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta Utara, Ada Khas Solo hingga Wonogiri Foto: Zomato

Masih di kawasan Sunter, ada bakso enak lain bernama Bakso Iga Balungan Sunter. Kamu bisa menyambangi gerainya di Jalan Danau Sunter Utara No. 28, Sunter Agung.

Sesuai namanya, bakso andalan di sini ditambahkan potongan iga balungan yang besar. Dagingnya juga banyak. Jenis bakso ini dibanderol sekitar Rp 59 ribu sudah termasuk 1 iga, 2 bakso urat, dan 2 bakso polos.

Tekstur bakso yang kenyal empuk dengan rasa nikmat jadi ciri khas di sini. Pilihan lainnya ada bakso dower, bakso telur asin, hingga bakso tulang sum sum. Jangan lewatkan juga mie ayam di sini.

Baca Juga: 5 Bakso Gerobakan Mantul yang Murah dan Enak

3. Bakso Yanto

5 Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta Utara, Ada Khas Solo hingga Wonogiri5 Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta Utara, Ada Khas Solo hingga Wonogiri Foto: Instagram devisulistiany

Bakso Yanto atau Bakso Mas Yanto juga terkenal nikmat di Jakarta Utara. Bakso ini dikenal dengan sebutan lain Bakso Mas Yanto Warakas karena lokasinya di Jalan Warakas 1 No. 11, Tanjong Priok.

Racikan bakso enak di Jakarta Utara ini khas karena permukaannya diiris-iris seperti bunga. Kuah kaldunya bening dengan pelengkap sayuran dan mie kuning atau bihun.

Meski gerainya sederhana, Bakso Yanto selalu laris diburu. Tempat makan ini buka mulai pukul 12.30 siang sampai 10 malam.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com