10 Tahun Bersama, Pasangan Ini Rayakan dengan Makan Tahu Bulat hingga Pizza Emas

Devi Setya - detikFood Senin, 07 Des 2020 12:30 WIB
10 Tahun Bersama, Pasangan Ini Rayakan dengan Makan Tahu Bulat hingga Pizza Emas Foto: tiktok @dotzybink
Jakarta -

Berjuang demi sukses bersama orang tercinta telah dibuktikan pasangan ini. Mereka merayakan dengan makan tahu bulat hingga akhirnya bisa makan pizza emas yang mewah.

Pasangan pengusaha salon kecantikan ini mengaku sudah 10 tahun menjalin hubungan. Sejak awal pacaran, keduanya bukan orang berada namun mereka memilih untuk berjuang bersama agar bisa hidup lebih baik.

Lewat akun tiktok @dotzybink, mereka menceritakan pengalamannya merayakan anniversary atau hari jadian mereka. Hampir semua momen anniv dirayakan dengan makan-makan.

10 Tahun Bersama, Pasangan Ini Rayakan dengan Makan Tahu Bulat hingga Pizza Emas10 Tahun Bersama, Pasangan Ini Rayakan dengan Makan Tahu Bulat hingga Pizza Emas Foto: tiktok @dotzybink

Berbeda dengan pasangan-pasangan yang makan di restoran mewah dengan suasana romantis, sejak awal pacaran pasangan ini makan dengan menu seadanya. Kendati demikian momennya tetap berkesan.

"Anniv 10 tahun lalu cuma mampu beli tahu gejrot Rp 7.000 dan makan berdua. Tahun berikutnya gue nangis kejer karena pengen banget rayain anniv di Tamani tapi belum mampu, akhirnya jajan di pinggir jalan juga," kata sang pemilik akun.

Berbagai makanan kaki lima pernah jadi makanan perayaan anniv mereka berdua. Termasuk jajan tahu bulat dan pentol di pinggir jalan. Selama bertahun-tahun perayaan anniv ini dilakukan secara sederhana karena keduanya memang belum cukup secara finansial.

Hingga akhirnya usaha yang mereka jalani membuahkan hasil. Pasangan ini mulai merayakan anniv dengan makan di tempat yang lebih bagus. Mulai dari kafe hingga restoran mewah dengan pemandangan lanskap kota.

"Sampe akhirnya bisa anniv dinner di tempat yang bagus. Lanjut dimampukan rayain Anniversary gini di tempat mewah. Cobain makan pizza emas," lanjutnya.

Tahun-tahun berikutnya mereka merayakan dengan momen yang sederhana namun berkesan. Seperti makan sambil meeting bisnis hingga makan di rumah dengan hasil masakan sendiri.

Di tahun ke-10, mereka merayakan momen hari jadi ini dengan mempersiapkan hari pernikahan. "Sampe akhirnya tahun ini 10 tahun anniversary kita rayain sembari bungkus undangan merrid kita."

Kisah perjuangan dari susah sampai senang ini ternyata menjadi inspirasi bagi banyak orang. Ribuan komentar netizen mendoakan agar pasangan ini selalu langgeng.

10 Tahun Bersama, Pasangan Ini Rayakan dengan Makan Tahu Bulat hingga Pizza Emas10 Tahun Bersama, Pasangan Ini Rayakan dengan Makan Tahu Bulat hingga Pizza Emas Foto: tiktok @dotzybink

"Bukan seberapa mewahnya suatu perayaan tersebut dilakukan tapi seberapa berharganya waktu yang telah diluangkan. Keliatan simpel tapi blm tentu semua orang bisa," kata netizen.

"Aku ultah, dia dateng bawa pop mie sm susu," beber netizen.

"Happy anniv kak! Langgeng trs yaa! Yg pnting berdua mah makanan tingkat apapun ttp enak aja asal makannya dengan cinta," pungkas netizen.



Simak Video "Bikin Laper: Nikmati Serabi Notosuman di Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com