Suami Kepincut Pelakor, Wanita Ini Curhat Perjuangan Buka Warung Seafood

Devi Setya - detikFood Kamis, 03 Des 2020 11:30 WIB
Suami Kepincut Pelakor, Wanita Ini Curhat Perjuangan Buka Warung Seafood Foto: facebook nyun chubiie
Jakarta -

Susah payah membangun warung seafood hingga jadi restoran, wanita ini malah dikhianati sang suami. Rumah tangga dan bisnisnya harus ia relakan karena pelakor.

Wanita pengguna akun Facebook dengan nama Nyun Chubiie menumpahkan kekesalannya lewat unggahan di media sosial. Ia adalah seorang istri yang bersama suaminya merintis usaha warung seafood di Karawang.

Ia membeberkan perjuangannya merintis bisnis kuliner yang dimulai sejak tahun 2009. Berawal dari lapak kecil di pinggir jalan hingga akhirnya berangsur menjadi warung sederhana dan kini telah sukses menjadi restoran besar.

Suami Kepincut Pelakor, Wanita Ini Curhat Perjuangan Buka Warung SeafoodSuami Kepincut Pelakor, Wanita Ini Curhat Perjuangan Buka Warung Seafood Foto: facebook nyun chubiie

Tentu tidak mudah membangun bisnis kuliner seperti ini, dibutuhkan usaha dan tenaga. Semua dilakukan wanita ini bersama sang suami. Tapi ternyata setelah bisnisnya besar, sang suami tergoda pelakor.

"Aku yang menemani dari 0 bener-bener dari 0. Dari awal online, ngelapak pinggir jalan, buka kedai kecil dan sampai skrng bisa sebagus ini. Semua langganan aku dari dulu dan orang yg dekat dengan aku pasti tau perjuangan aku. Susah senangnya gmna, smpe rela berhari-hari ngga tidur demi berjuang bareng. Susahnya belanja ke krawang naik motor berdua dengan banyak barang belanjaan," tulis wanita ini.

Wanita ini juga bercerita soal bisnis olahan seafood yang diberi nama Kedai Barokah ini harus direlakan karena sang suami lebih memilih pergi bersama wanita lain. Ia juga membeberkan bukti perselingkuhan sang suami serta perebutan hak usaha kuliner mereka.

Tak hanya itu, wanita ini juga bercerita soal susah payahnya dahulu belanja seafood menggunakan sepeda motor. Ia harus ke pasar saat tengah malam dan meracik masakan untuk dijual kepada pelanggan.

Suami Kepincut Pelakor, Wanita Ini Curhat Perjuangan Buka Warung SeafoodSuami Kepincut Pelakor, Wanita Ini Curhat Perjuangan Buka Warung Seafood Foto: facebook nyun chubiie

"Sekarang kamu beruntung, kamu ngga bakal ngerasain capeknya gimana? Kamu ngga bakal ngerasain rasanya begadang semalaman di tol cikampek, belanja seafood pake motor dan kamu ngga bakal ngerasa pinggang kamu sakit krna duduk di dpan motor pcx karena boncengan belakang penuh dengan kardus gede. Kamu ngga bakal ngerasain rasanya bikin menu baru utak utik hp cari ide cari suplier kesana kemari. Kamu ngga bakal kepanasan, kamu ngga bakal ngrasain susahnya bolak balik karawang buat belanja dan pokoknya msih banyak lagi,
Kamu bkalan seperti ratu yg tinggal mnikmati semua hasilnya bisa tdur siang dan bisa shoping dengan enak!! Insya allah aku ikhlas dengan semua perjuangan aku itu," beber sang wanita.

Meski memilih berpisah, sang suami mengatakan bisnisnya ini masih bisa dikelola bersama. Namun tawaran ini ditolak mentah-mentah karena ia tak mau lagi berurusan dengan pria yang sudah mengkhianatinya.

Curhatan dari pemilik warung seafood ini lantas viral dan mengundang banyak reaksi netizen. Ribuan komentar dukungan mengalir deras untuk wanita ini.

Suami Kepincut Pelakor, Wanita Ini Curhat Perjuangan Buka Warung SeafoodSuami Kepincut Pelakor, Wanita Ini Curhat Perjuangan Buka Warung Seafood Foto: facebook nyun chubiie

"Kedai itu akan hancur bersama hancurnya hatimu mba yg telah suamimu khianati. Percayalah Allah maha adil," kata netizen.

"Kisahnya sama kaya saya teh.. saya berjuang dr 0 buka usaha, sudah rame malah dia selingkuh dan menceraikan saya..dan sekarang dia yg bangkrut saya yg sukses, jangan takut miskin Allah tidak tidur," sahut netizen lain.

"Gpp mbak, para pelanggan kedai seafood mbak pasti tau kok. Kalo kedainya dipegang suami mbak mereka nggak bakalan sudi dateng ke situ. Tapi sebaliknya kalo kedainya dipegang mbak ya insyaAllah rejeki berlimpah," pungkas netizen yang mendoakan.



Simak Video "Bikin Laper: Sensasi Kuliner Malam di Kedai Seafood Kaki Lima"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com