Tidak Dibelikan Chicken Biryani Oleh Suami, Wanita Ini Bakar Diri

Sonia Basoni - detikFood Senin, 29 Jun 2020 17:30 WIB
Tidak Dibelikan Chicken Biryani Oleh Suami Foto: iStock/Ist
Jakarta -

Chicken biryani merupakan makanan populer India yang sedap. Tetapi gara-gara tak dibelikan chicken biryani oleh suami, seorang wanita nekat membakar diri.

Baru-baru ini seorang wanita berusia 28 tahun asal Tamil Nadu, India memutuskan untuk membakar dirinya sendiri dengan api di rumahnya. Alasannya cukup sepele, wanita ini kesal karena sang suami salah membelikan pesanan makanan yang ia inginkan.

Baca Juga: Bukan Karena Pelakor atau Selingkuh, Perceraian Ini Gara-gara Makanan

Tidak Dibelikan Chicken Biryani Oleh SuamiTidak Dibelikan Chicken Biryani Oleh Suami Foto: iStock/Ist



Dilansir dari Republic World (29/06), wanita ini diketahui bernama Sowmiya dan sang suami bernama Manoharan. Mereka merupakan pasangan yang sehari-harinya bekerja sebagai pemahat patung di desa turis Poonjeri.

Kejadian berawal ketika Somwiya meminta sang suami untuk membelikannya hidangan chicken biryani dari salah satu restoran yang baru buka. Namun karena makanan yang diinginkan istrinya habis akhirnya Manoharan hanya membeli Kuska. Kuska merupakan nasi biryani dengan daging.

Tapi rupanya hal itu membuat Somwiya marah besar karena sudah tidak bisa menyantap chicken biryani yang diinginkannya. Akhirnya Somwiya langsung menolak untuk memakan nasi biryani itu dan karena kesal sang suami pun memberikan kuska itu ke tetangganya. Setelah itu Manoharan kembali ke tempat kerjanya.

Tidak Dibelikan Chicken Biryani Oleh SuamiTidak Dibelikan Chicken Biryani Oleh Suami Foto: iStock/Ist



Setelah kepergian Manoharan, Somwiya akhirnya memutuskan untuk bunuh diri dengan membakar tubuhnya sendiri menggunakan bensin dan api. Sayangnya ketika tetanggannya melihat api di rumah Somwiya, nyawa wanita ini sudah tertolong dan tetangga langsung menghubungi pihak kepolisian untuk membawa Somwiya ke Chengalpet Hospital.

Penyebab kematiannya karena luka bakar serius di seluruh tubuhnya. Diketahui sebelumnya Somwiya dan Manoharan sudah menikah selama 12 tahun dan mereka memiliki dua orang anak.

Close up of couple holding hands reconciled after quarrel, happy and relaxed about saved marriage. Husband and wife making peace avoiding break up. Concept of preserved relationship, family support Foto: iStock



Kejadian pertengkaran suami istri karena makanan memang kerap terjadi di India. Pada bulan Februari lalu kejadian serupa terjadi di Hyderabad di mana seorang wanita memutuskan bunuh diri setelah suaminya menolak membelikannya nasi biryani.

Sementara ada beberapa pasangan suami istri lainnya yang bercerai hanya karena makanan. Mulai dari cerai karena tidak dibelikan telur hingga cerai karena tidak diberi uang untuk beli sayuran.

Baca Juga: Tunda Masak Siang, Wanita Ini Langsung Diceraikan



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)