Usaha Bareng, Ini 5 Kisah Pasangan Jualan Makanan yang Viral

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 04 Des 2020 15:30 WIB
Idaman! Wanita Ini Rajin Bantu Kekasihnya Jualan Sate Taichan Foto: TikTok @rikaindriagstn
Jakarta -

Sama-sama mulai dari nol. Banyak pasangan kekasih hingga suami istri, yang kompak jualan makanan bareng dan saling membantu. Kisahnya pun jadi viral di internet.

Berjuang ditemani pasangan memang memberikan semangat tersendiri. Beberapa orang bahkan kompak untuk membantu usaha atau jualan milik pasangannya. Jualannya ini cukup beragam tapi berhasil membuat netizen terharu.

Misalnya seperti kisah pasangan Amel dan Bibi, keduanya semangat jualan sate Madura di Gresik. Tak ketinggalan kisah viral seorang wanita yang menemani kekasihnya jualan sate taichan.

Tak hanya pasangan muda saja, pasangan yang sudah tua pun juga tetap semangat saling membantu. Seperti kisah seorang kakek di Malaysia yang viral setelah menawarkan roti dan makanan buatan istrinya.

Dilansir dari berbagai sumber berikut lima kisah pasangan jualan makanan yang viral.

1. Jualan sate taichan

Idaman! Wanita Ini Rajin Bantu Kekasihnya Jualan Sate TaichanIdaman! Wanita Ini Rajin Bantu Kekasihnya Jualan Sate Taichan Foto: TikTok @rikaindriagstn

Disebut sebagai kekasih idaman, wanita yang satu ini jadi viral di TikTok. Sebelumnya wanita bernama Rika ini mengunggah videonya bersama sang kekasih. Tapi berbeda dengan pasangan lainnya, Rika dan sang kekasih malah sibuk dagang.

Di video itu nampak Rika membantu sang kekasih yang ternyata jualan sate taichan. Menurutnya membantu sang kekasih jualan sate taichan, masuk dalam agenda akhir pekannya.

"Gak bisa jalan dan main setiap hari kaya pasangan lain. Karena ya pacarannya kita sibuk jualan," curhat Rika. Meski begitu ia merasa senang bisa membantu kekasihnya. Puluhan komentar dari netizen mendoakan Rika dan pasangannya agar selalu langgeng.

Baca Juga: Idaman! Wanita Ini Rajin Bantu Kekasihnya Jualan Sate Taichan

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Sate Tegal Laka-laka Favorit Presiden Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com