Pamer Sarapan Rp 150 Ribu, Pria Ini Sindir Orang Miskin yang Sarapan Gorengan

Devi Setya - detikFood Senin, 07 Des 2020 06:00 WIB
Pamer Sarapan Rp 150 Ribu, Pria Ini Sindir Orang Miskin yang Sarapan Gorengan Foto: tiktok @cecenwilliam
Jakarta -

Setelah Denise yang viral karena nongkrong di mal mewah, kini ada lagi netizen yang pamer sarapan mahal. Ia juga menyindir orang miskin yang sarapan gorengan.

Netizen pemilik akun TikTok @cecenwilliam tengah menjadi sorotan di media sosial. Ia berhasil menarik perhatian sekaligus banjir hujatan setelah mengunggah video saat makan menu sarapannya.

Dalam sebuah video singkat, Cecen merekam dirinya sedang asyik makan. Terlihat seporsi roti panggang dengan kentang goreng dan telur orak-arik.

Pamer Sarapan Rp 150 Ribu, Pria Ini Sindir Orang Miskin yang Sarapan GorenganPamer Sarapan Rp 150 Ribu, Pria Ini Sindir Orang Miskin yang Sarapan Gorengan Foto: tiktok @cecenwilliam

Bukan menu atau gaya makannya yang bikin banyak netizen kesal, tapi kalimat yang disematkan lewat video. Cecen menyebut kalau sarapannya ini mahal dan hanya bisa dijangkau orang-orang kaya.

"Sarapan paginya orang kaya Rp 150.000," tulis Cecen. Ia juga pamer gaya makannya menggunakan garpu dan pisau.

Tak hanya itu, video ini juga memuat kalimat lain yang bikin emosi netizen tersulut. "Yang miskin gorengan aja, Rp 5.000 dapet 5 biji," tulis Cecen lagi.

Video yang dibagikan pada 5 Desember 2020 ini sudah dilihat hingga 1,8 juta kali dan mengundang ribuan komentar. Banyak yang tersinggung dengan kalimat Cecen namun tak sedikit yang justru balas melempar kalimat umpatan untuk Cecen.

Pamer Sarapan Rp 150 Ribu, Pria Ini Sindir Orang Miskin yang Sarapan GorenganPamer Sarapan Rp 150 Ribu, Pria Ini Sindir Orang Miskin yang Sarapan Gorengan Foto: tiktok @cecenwilliam

"Wkwk msh murah bngt 150k tar gw ngabisin 350k buat sarapan ga di umbar malu tar diketawain sama yg lebih kaya," kata netizen.

"Roti 2 lembar 3rb, kentang sepotong 2rb, telor orak arik 2rb, sayur 500 perak, njir lu diboongin tau," sahut netizen lainnya.

"Dari sini kita bisa melihat mana orang yang benar kaya & pura-pura kaya. Orang yang benar kaya tidak akan menghina orang lain," kata netizen.

"Mau sarapan pagi yang 150k atau 5k sama aja, ujung ujungnya jadi t*i. Lagian gak ada ceritanya orang kaya sarapan pagi yang 150k t*inya jadi wangi," pungkas netizen yang kesal.



Simak Video "Jaga Daya Tahan Tubuh Keluarga dengan Sarapan Berenergi Lengkap"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com