Idaman! Pria Ini Rela Beri Kulit Ayam Goreng Favoritnya Buat Pacar

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 06 Des 2020 15:00 WIB
Idaman! Pria Ini Rela Beri Kulit Ayam Goreng Favoritnya Buat Pacar Foto: TikTok @Chikibol
Jakarta -

Menguji rasa sayang pacar bisa lewat meminta makanan favoritnya. Seperti pria ini yang terbukti sayang pacarnya karena rela berikan kulit ayam goreng!

Kulit ayam disebut-sebut sebagai bagian ternikmat dari ayam goreng atau fried chicken. Teksturnya garing dengan rasa gurih yang puaskan selera.

Saat makan fried chicken pun, orang-orang terbagi dalam dua kubu. Ada yang langsung melahap kulit ayam bersama dagingnya, namun ada juga yang sengaja menyisakan.

Untuk kubu kedua ini, biasanya penikmat kulit ayam akan melepas kulit lebih dulu lalu menaruhnya. Mereka baru akan makan kulit ayam di akhir sesi makan karena punya prinsip "yang terenak harus dinikmati paling akhir".

Idaman! Pria Ini Rela Beri Kulit Ayam Goreng Favoritnya Buat PacarIdaman! Pria Ini Rela Beri Kulit Ayam Goreng Favoritnya Buat Pacar Foto: TikTok @Chikibol

Seperti halnya pacar netizen TikTok bernama @Chikibol. Ia menceritakan kalau pacarnya sangat suka kulit ayam goreng McDonald's (McD).

"Ini pacarku, pacarku suka bgt sama kulit McD. Suka banget," tulisnya di awal. Ia lantas memperlihatkan sosok pacarnya yang hanya makan daging ayam dulu karena kulitnya disisihkan di samping.

Baca Juga: Tim Dibuang Vs Tim Dimakan: Kata Mereka Soal Godaan Kulit Ayam Goreng

Tiba-tiba @Chikibol beride mengetes rasa sayang pacarnya dengan meminta kulit ayam. "Mau," ujarnya tepat ketika sang pacar hendak melahap kulit ayam.

Ekspresi sang pacarpun terlihat kaget. "Mau?" tanyanya. Ia lalu memberikan kulit ayam itu sambil tersenyum pada @Chikibol. Meski di ujung seperti ada sedikit ekspresi sedih.

Idaman! Pria Ini Rela Beri Kulit Ayam Goreng Favoritnya Buat PacarIdaman! Pria Ini Rela Beri Kulit Ayam Goreng Favoritnya Buat Pacar Foto: TikTok @Chikibol

"Liat mukanya :( Gemes. Antara dia PENGEN BGT tp agak kasian sama muka w yang udah meminta kulit wkwk," kata @Chikibol.

@Chikibol lantas melahap kulit ayam goreng pemberian sang pacar. Ia bilang kulit ayam McD memang enak banget.

Saat berita ini ditulis, videonya sudah ditonton lebih dari 963 ribu kali. Netizen membanjiri lapak komentar. Banyak yang merasa kasihan dengan pacar @Chikibol.

"Hyungg kasiannn napa gak dibagi astaga kasian mukanya si cowoknya," kata seorang netizen. "Kasih balik woe kasian WKWKWK," sahut netizen lainnya.

Lewat kolom komentar, @Chikibol memberikan klarifikasi. Ia bilang kalau setelahnya ia membelikan lagi fried chicken untuk sang pacar.

Baca Juga: Bisa Bikin Berantem! 8 Meme Ini Tunjukkan Betapa Berharganya Kulit Ayam

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com