Apes Banget, Beli Sate Kambing Tapi Isinya Gosong Semua

Devi Setya - detikFood Sabtu, 05 Des 2020 18:00 WIB
Beli Sate Kambing Tapi Isinya Gosong Semua Foto: instagram @sadfood
Jakarta -

Bukan sate empuk juicy yang didapatkan netizen ini, melainkan seporsi sate kambing gosong. Sate ini punya rasa pahit dan tak bisa dimakan.

Sate kambing bumbu kecap paling pas disandingkan dengan nasi putih hangat. Tapi alih-alih membayangkan makan sate empuk juicy, netizen ini justru mendapatkan sate yang gosong, keras dan pahit.

Netizen bernama Savira membeberkan pengalaman temannya saat memesan seporsi sate kambing. Kisah ini dibagikan lewat akun instagram @_sadfood dan berhasil menyita perhatian netizen.

Beli Sate Kambing Tapi Isinya Gosong SemuaBeli Sate Kambing Tapi Isinya Gosong Semua Foto: instagram @sadfood

"Jadi, hari ini gue dan temen gue makan di salah satu kantin fakultas di kampus, terus temen gue pesen sate. Sate di kantin itu emang udah terkenal enak dan murah. Terus, temen gue pesen sate kambing. Pas makanannya udah jadi dan temen gue mau mulai makan, dia agak bingung, kenapa ya kok satenya item banget. Kecapnya sebanyak itu apa emang gosong atau kenapa," kata Savira.

Tapi meskipun tampilan sate ini mencurigakan, tapi teman Savira tetap menyantapnya. Awalnya ia mengira sate ini terlalu banyak kecap, tapi begitu dicicip ternyata sate ini memang gosong.

Mendapati sepiring sate gosong, tentu saja ada perasaan sedih dan kecewa.Tapi Savira dan teman-temannya justru menjadikan hal ini sebagai candaan.

"Tapi di sela-sela kesedihan itu, gue sama temen gue jadi ketawa-ketawa karena seumur-umur makan sate gak pernah ngalamin kejadian satu porsi satenya gosong semua," lanjut Savira.

Bukan hanya Savira yang merasa terhibur dengan sate gosong ini tapi juga para netizen yang membaca curhatannya. Ratusan orang ikut tertawa sekaligus menghibur korban sate gosong ini.

"Itu sate rasa charcoal buat menghilangkan racun dalam tubuh," kata netizen.

"Gilee.. Gelap amat itu sate, kayak masa lalu," sindir netizen lain.

"Tapi itu kecapnya udah kayak kuah. Mungkin sengaja buat nutupin gosongnya kali yak?" pungkas netizen.

Kalau kamu dapat sate seperti ini, kira-kira akan tetap dimakan atau komplain ke penjualnya?



Simak Video "Bikin Laper: Gurih Empuk Kambing Goreng Ala Pak Naryo"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com