Protes Makanan Tak Memuaskan, Pembeli Ini Malah Kena Nyinyir Penjual

Devi Setya - detikFood Senin, 07 Okt 2019 16:25 WIB
Foto: instagram @sadfood Foto: instagram @sadfood
Jakarta - Tingkat kekesalan pelanggan resto yang satu ini pastilah bertumpuk. Sudah kesal karena dapat makanan yang tak memuaskan, ia juga kena semprot oleh penjualnya.

Seorang netizen bernama Agnes menumpahkan kekesalannya lewat media sosial. Ia merasa kecewa setelah menyambangi restoran dan membeli makanan yang tak sesuai ekspektasi. Alih-alih komplain pada sang penjual, ia malah kena nyinyir dengan kata-kata menyebalkan.

Agnes mengunggah kisahnya ke publik dan kemudian diposting ulang lewat instagram @_sadfood. Belum lama ini Agnes mengaku baru saja menyambangi restoran dan ingin membeli seafood untuk dibawa pulang. Pilihan jatuh pada menu olahan cumi.
Protes Makanan Tak Memuaskan, Pembeli Ini Malah Kena Nyinyir PenjualFoto: instagram @sadfood

Baca juga : Hiks! Begini Kumpulan Kisah Miris Netizen dengan Makanan Pesanannya

Dalam daftar menu hanya ada dua pilihan cumi yakni cumi goreng mentega dan cumi goreng. Agnes memilih cumi goreng sambil membayangkan cumi yang kenyal ini dimasak dalam balutan tepung renyah.

Saat menu sudah jadi, wanita ini langsung membayar dan meninggalkan resto. Karena merasa makanannya sangat ringan, ia pun penasaran dan iseng membuka bunkusan makanan. Betapa kagetnya Agnes karena makanan yang ia bayangkan sama sekali jauh dari kenyataan.
Protes Makanan Tak Memuaskan, Pembeli Ini Malah Kena Nyinyir PenjualFoto: instagram @sadfood

"Pas di bawa pulang perjalanan sampai rumah buka bungkusnya dalam hati bilang "kok enteng banget" dan waktu dibuka. Taraaaaa baru kali ini beli cumi goreng dengan polosnya cuma di goreng minyak tanpa tepung," kata Agnes dalam ceritanya.

Menu cumi seharga Rp 19.000 ini bikin Agnes kehilangan nafsu makan. Keesokan harinya, Agnes komplain soal makanan yang menurutnya mengecewakan. Tapi bukan mendapat respon baik dari admin resto, Agnes justru kena sindir dan dibilang tak punya uang.

Admin resto yang dihubungi via pesan singkat malah mengatai dengan kalimat tak pantas. Kejadian ini lantas menjadi perbincangan publik. Banyak netizen yang juga merasa geram dan kesal melihat perlakuan pihak resto.
Protes Makanan Tak Memuaskan, Pembeli Ini Malah Kena Nyinyir PenjualFoto: instagram @sadfood

Baca juga : Sup Ditambah Kol Ungu, Tampilannya Malah Bikin Netizen Ngakak

"Sumpah buruk banget sih ini resto, udah buruk makanannya, buruk juga servicenya. Ampun dah," kata satu netizen.

"Parah banget, auto bangkrut tuh resto. Dikomplain malah balik nyindir sampe karyawan-karyawannya juga. Bukan minta maaf malah ngeblok netizen," sahut yang lainnya.

Soal lokasi resto, banyak juga yang berspelukasi soal resto ini. Ada netizen yang mengatakan ini kejadian di Solo, Malang dan lain sebagainya.

Simak Video "Icip-icip Cumi Kecombrang ala Keluarga Syahrini"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)