5 Golongan Pencinta Mie Instan, Konservatif hingga Sekte Sesat

Devi Setya - detikFood Jumat, 04 Des 2020 18:00 WIB
5 Golongan Pencinta Mie Instan, Konservatif hingga Sekte Sesat Foto: instagram @anakmieinstan
Jakarta -

Banyak cara yang dilakukan pencinta mie instan untuk menyantap mie kemasan ini. Seorang netizen membuat ilustrasi golongan pencinta mie instan, ada golongan sekte sesat juga.

Setiap orang punya cara sendiri untuk menikmati mie instan. Ada yang menyantapnya tanpa bahan tambahan apapun, namun ada juga yang melahap mie dengan campuran nasi.

Lewat instagram @anakmieinstan, ditunjukkan 5 golongan pencinta mie instan lengkap dengan ilustrasi cara menyantapnya. Golongan ini terdiri dari tipe konservatif, tipe progresif, tipe radikal, tipe ekstrimis dan sekte sesat.

Berikut lima golongan pencinta mie instan, kamu termasuk yang mana?

1. Golongan Konservatif

5 Golongan Pencinta Mie Instan, Konservatif hingga Sekte Sesat5 Golongan Pencinta Mie Instan, Konservatif hingga Sekte Sesat Foto: instagram @anakmieinstan


Penikmat mie instan dari golongan konservatif ini cenderung suka dengan hal yang asli dan otentik. Saat menikmati mie instan, mereka menghindari untuk menambahkan bahan apapun dalam mie instannya.

Orang-orang dalam golongan ini sangat yakin kalau mie instan paling enak yakni yang disajikan utuh. "Pemeluk taat, mereka sangat meyakini bahwa kelezatan Indomie adalah absolut dan paripurna. Sehingga sangat menghindari masuknya bahan-bahan tambahan lain yang dapat merusak cita rasa Indomie."

Orang-orang dengan golongan ini bahkan merasa pantang menambahkan bumbu seperti saus atau cabai karena dianggap mempengaruhi rasa aslinya. Atau bisa jadi golongan ini adalah orang-orang yang irit, misalnya anak kost.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Melihat Surga Mie Instan di Jakarta Barat"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com