Ada Indomie Tabur Emas 24 Karat, Netizen : Emasnya Bisa Digadai?

Devi Setya - detikFood Rabu, 02 Des 2020 18:30 WIB
Indomie Tabur Emas 24 Karat Foto: facebook Lorsiani Gultom
Jakarta -

Kelezatan Indomie memang sudah diakui dunia, bahkan di Dubai jadi salah satu menu andalan. Tapi bukan sekedar mie instan biasa karena disajikan dengan taburan emas 24 karat.


Selain bisa dibuat sendiri di rumah, mie instan juga biasa jadi menu andalan di warkop bahkan kafe di Indonesia. Ternyata bukan hanya orang Indonesia yang menggilai enaknya mie instan, di Dubai bahkan ada menu mie instan asal Indonesia.

Indomie yang disajikan di Dubai punya tampilan yang berbeda karena hadir sebagai hidangan mewah bertabur lembaran emas. Ya, emas 24 karat yang jadi pelengkap mie instan.

Indomie Tabur Emas 24 KaratIndomie Tabur Emas 24 Karat Foto: facebook Lorsiani Gultom

Pengalaman makan mie instan mahal ini dibagikan oleh netizen. WNI yang tinggal di Dubai ini sengaja memesan mie instan bertabur emas.

"Makan malam kami hari ini agak sedikit konyol. But.. hey this is real my Dubai Fams and friends. Indomie goreng GOLD hanya di Dubai!!! Indomie goreng dengan taburan GOLD FLAKE 24 karat!!!" kata pemilik akun Lorsiani Gultom.

Tak hanya itu, ia juga menunjukkan foto tampilan mie instan mewah bertabur emas serta membeberkan harganya. "Harganya 146 dirham = 584.000 rupiah. Kalo beli Indomienya tok di Indonesia bisa berkardus-kardus ya," lanjut Lorsiani.

Dalam fotonya terlihat sepiring mie instan goreng dengan berbagai lauk pelengkap. Ada telur mata sapi, ayam goreng dan sayuran. Yang mencolok tentu saja lembaran emas 24 karat yang bisa dimakan.

Mewahnya lagi, mie instan disajikan di atas piring berwarna emas, nampan emas dan alat makan yang juga berwarna emas. Netizen yang melihat sajian mie instan mewah ini langsung bersautan di kolom komentar.

Indomie Tabur Emas 24 KaratIndomie Tabur Emas 24 Karat Foto: facebook Lorsiani Gultom

"Mienya dimakan, emasnya digadai. Bisa nggak?" tanya netizen.

"Makanan yang dikasih emas-emas gini emang nambah gizi apa? Apa nggak sakit perut," sahut netizen lain.

"Yang masih makan mie pake nasi, mending diem aja sambil nyimak," pungkas netizen.



Simak Video "Viral Mie Goreng Nyemek Enak Bikinan Warkop Tampomas"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com