Setelah Popcorn Emas, Hotman Paris Tantang Netizen Bikin Makanan Pakai Berlian

Devi Setya - detikFood Jumat, 20 Nov 2020 17:30 WIB
Hotman Paris Tantang Masak Pakai Berlian Foto: instagram @hotmanparisofficial
Jakarta -

Hotman Paris baru saja bikin geger setelah menang lelang popcorn emas buatan Chef Arnold seharga Rp 50 juta. Kini ia menantang netizen bikin makanan dengan campuran berlian.

Chef Arnold baru-baru ini membuat popcorn rasa permen kopi dengan campuran edible gold. Emas yang bisa dimakan ini dijadikan topping popcorn sehingga tampilannya mewah dan berkilau.

Popcorn ini lantas dilelang dan berhasil dimenangkan pengacara kondang Hotman Paris. Bang Hotman mengatakan, sengaja membeli popcorn dengan harga tinggi sebagai bentuk apresiasi pada hasil karya Chef Arnold.

Hotman Paris Tantang Masak Pakai BerlianHotman Paris Tantang Masak Pakai Berlian Foto: instagram @hotmanparisofficial

Dalam unggahan instagramnya, Hotman Paris mengaku baru tahu kalau ada emas yang bisa dimakan. "Emas murni sebagai bumbu popcorn? What? Awalnya heran! Eh nyali berkarya!! Heboh viral nasional!!! Akhirnya ku beli popcorn ini Rp 50 juta," kata Hotman Paris.

Setelah aksi makan popcorn emas Rp 50 juta, Hotman Paris semakin penasaran dengan barang mewah yang bisa dimakan lainnya. Kini ia menantang siapapun yang bisa mengolah makanan dengan campuran berlian.

Hotman juga menantang Chef Arnold dan akan membayar masakannya dengan harga tak kalah tinggi. "Ayok siapa bisa masak makanan campur berlian murni? Hotman tawar seharga???" lanjut Hotman pada unggahan instagramnya.

Unggahan Hotman Paris ini mengundang reaksi netizen. Banyak yang tak percaya kalau emas murni bisa dicampur dalam masakan. Namun banyak juga yang membayangkan hal konyol soal kotoran Bang Hotman yang kemungkinan masih mengandung emas.

"Habis itu eeknya Hotman Paris dilelang juga. Pasti disitu menciptakan emas batangan yang viral," kata netizen.

"Saya bisa bang masak berlian, asal ada bahannya dulu," kata netizen.

"Berat di modal bang, berliannya aja nggak kebeli," sahut netizen lainnya.

"Campur berlian dong, apalah dayaku tiap hari cuman makan bakwan, tempe mendoan, tahu, Alhamdulillah," pungkas netizen.

Hotman Paris Menang Lelang Popcorn Chef Arnold Rp 50 JutaHotman Paris Menang Lelang Popcorn Chef Arnold Rp 50 Juta Foto: instagram @arnoldpo/ @hotmanparisofficial

Meskipun sudah ramai komentar netizen, tapi belum ada yang menyanggupi tantangan dari Hotman Paris. Bahkan Chef Arnold pun sama sekali belum memberikan tanggapan.

Sejauh ini, berlian bukanlah bahan yang aman dikonsumsi. Berbeda dengan emas murni yang sudah banyak diolah jadi bentuk bubuk dan lembaran untuk makanan, berlian sama sekali belum ditemukan dalam versi aman konsumsi.



Simak Video "Parno Corona, Hotman Paris Masak Ulang Makanan yang Dibeli"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)