Gokil! Hotman Paris Menang Lelang Popcorn 'Emas' Chef Arnold Rp 50 Juta

Devi Setya - detikFood Kamis, 19 Nov 2020 09:45 WIB
Hotman Paris Menang Lelang Popcorn Chef Arnold Rp 50 Juta Foto: instagram @arnoldpo/ @hotmanparisofficial
Jakarta -

Hotman Paris kembali menyita perhatian setelah ia memenangkan lelang popcorn racikan Chef Arnold. Popcorn campur emas ini dibayar Rp 50 juta!

Baru-baru ini Chef Arnold meracik popcorn kreasinya. Bukan popcorn karamel atau popcorn asin biasa, ia membuat popcorn rasa permen kopi.

Istimewanya lagi, popcorn ini dibuat dengan campuran edible gold alias emas yang bisa dimakan. Jadilah popcorn antimainstream yang mewah dan diakui rasanya fantastis.

Hotman Paris Menang Lelang Popcorn Chef Arnold Rp 50 JutaHotman Paris Menang Lelang Popcorn Chef Arnold Rp 50 Juta Foto: instagram @arnoldpo/ @hotmanparisofficial

Bukan untuk dimakan sendiri, setelah matang popcorn ini dilelang oleh Chef Arnold. Ia membuka harga awal Rp 500 ribu. Siapapun bebas menawar harganya, nantinya penawar paling tinggi yang bisa membawa pulang dan mencicip popcorn ini.

Ratusan netizen adu saing menyebutkan angka saat lelang berlangsung. Ada yang berani menebus Rp 510 ribu, bahkan ada juga yang berani angkat harga Rp 20 juta.

Awalnya aksi lelang ini hanya berisi candaan netizen yang asal sebut angka, namun tak disangka ternyata Hotman Paris juga ikut memantau aksi lelang ini. Pengacara kondang ini ikut berkomentar.

"Hotman pasang angka Rp 50.000.000!!! Ada tanding??" tulis Hotman Paris pada kolom komentar.

Benar saja, lelang popcorn yang ditutup pada Rabu (18/11) pukul 18.00 ini dimenangkan oleh Hotman Paris. Chef Arnold pun membuat pengumuman resmi dan menyatakan popcorn emas ini berhak dibawa pulang Hotman Paris.

"PERHATIAN & PERHATIKAN ITU. The true SULTAN! Di atas langit masih ada Bang Hotman!!! Kopiko popcorn saya dibid dan dibeli @hotmanparisofficial Rp 50.000.000. Bang Hotman tolong DM saya untuk pembayarannya dan alamat pengiriman. Untuk kalean yang tantang-tantang ini bukan kaleng-kaleng," kata Chef Arnold.

Hotman Paris yang akhirnya mendapatkan setoples popcorn mewah ini juga tak mau kalah pamer. Ia pagi ini mengunggah foto sedang asyik makan popcorn buatan Chef Arnold.

"Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan Chef @arnoldpo... Sebuah harga kecil untuk nilai kreatifitas yang tak ternilai... Makanya Hotman harus punya berapapun harganya.. dan rasanya pun sesuai dengan levelnya chef (ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp 50 juta.. enak banget pertama popcorn," beber Hotman Paris.

Aksi lelang popcorn ini berhasil menyita perhatian masyarakat. Banyak yang ikut melemparkan komentar soal harga lelang popcorn yang selangit.

Chef Arnold Lelang Popcorn 'Emas' Buatannya, Laku Berapa?Chef Arnold Lelang Popcorn 'Emas' Buatannya, Laku Berapa? Foto: instagram @arnoldpo

"Harga popcornnya bisa buat beli makan setahun di rumahku," kata netizen.

"Ini yang katanya 50 juta? Ya ampun mendingan beli motor kalo gue mah," sahut netizen lain.

"Chef Arnold mendingan sekarang jadi kang popcorn aja, bisa cepet kaya," pungkas netizen lainnya.

Selain Hotman Paris, banyak juga publik figur yang ikut lelang popcorn. Sepeti Luna Maya, Crazy Rich Surabaya hingga Ria Ricis. Namun popcorn ini akhirnya jatuh ke tangan Bang Hotman Paris.



Simak Video "Parno Corona, Hotman Paris Masak Ulang Makanan yang Dibeli"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)