Makan di Resto AYCE, Anak-anak Sekolah Ini Habiskan 200 Piring Daging

Devi Setya - detikFood Selasa, 01 Des 2020 12:30 WIB
Makan di Resto AYCE, Anak-anak Sekolah Ini Habiskan 200 Piring Daging Foto: tiktok @jerrykurniawan
Jakarta -

Ditraktir makan memang seru, apalagi kalau di restoran AYCE. Germbolan anak sekolah ini menyerbu restoran AYCE dan menghabiskan lebih dari 200 piring berisi daging sapi. Waduh!

Restoran All You Can Eat (AYCE) memang sukses menggoda siapapun yang hobi makan. Tak jarang, traktiran makan di resto AYCE selalu berujung pada kegiatan seru.

Seperti yang dilakukan netizen pengguna akun tiktok bernama Jerry Kurniawan. Jerry membagikan momen saat temannya ulang tahun lalu mengajak makan di restoran AYCE.

Makan di Resto AYCE, Anak-anak Sekolah Ini Habiskan 200 Piring DagingMakan di Resto AYCE, Anak-anak Sekolah Ini Habiskan 200 Piring Daging Foto: tiktok @jerrykurniawan

Ia dan beberapa teman sekolahnya langsung menuju restoran AYCE dengan inisial K yang cukup punya nama. Dalam video singkat ini Jerry menunjukkan suasana restoran dan teman-temannya yang asyik memanggang daging.

"Cerita gaboleh rakus kalo makan ALL YOU CAN EAT," kata Jerry dalam videonya. Teman-teman Jerry memanggang daging dalam jumlah banyak sekaligus.

Di akhir waktu makan, mereka menghitung piring yang jadi wadah daging sapi. Ternyata anak-anak sekolah ini berhasil menghabiskan 208 piring daging sapi sekaligus.

Pelayan yang membersihkan piring mereka sengaja menumpuk semua piring sekaligus. Terlihat tumpukan piring ini yang cukup sulit dan berat diangkat.

"Total semuanya 208 kotak, udah kayak acara pensi butuh makanan banyak.Dan besokannya rata-rata kenyang bego gabisa ngomong. Kalo gw sakit perut masuk UKS," lanjut Jerry.

Ratusan piring berisi daging ini dilahap oleh kurang lebih 24 orang. Jadi kalau dihitung rata-rata, setiap orangnya menghabiskan 8 hingga 9 piring daging.

Makan di Resto AYCE, Anak-anak Sekolah Ini Habiskan 200 Piring DagingMakan di Resto AYCE, Anak-anak Sekolah Ini Habiskan 200 Piring Daging Foto: tiktok @jerrykurniawan

Melihat aksi barbar anak sekolah yang makan daging hingga ratusan piring ini membuat tangan netizen gatal untuk berkomentar. Ratusan orang mengatakan kalau cara mereka makan ini keren karena tak rugi bayar mahal di resto AYCE.


"Itu mah masih rame, aku berempat makan hampir 100 piring dong," kata netizen berbagi pengalaman.

"Bayar 10 jutaan anjir. Kintan buffet 1 orang 370an x 24 orang. 9 juta++++" sahut netizen lain.

"Anak Penabur ultah traktirannya Kintan ya. Apalah aku ultah ditraktir indomie kantin. tapi gpp lah yang penting gratis," pungkas netizen.



Simak Video "Bikin Laper: Bakso Beranak Petir khas Bakso Iga Timbul"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com