Rich Brian Cinta Makanan Indonesia, dari Indomie hingga Bubur Tak Diaduk

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 30 Nov 2020 11:00 WIB
Rich Brian Juga Handal Masak Rib Eye Steak! Foto: YouTube 88Rising
Jakarta -

Meski sukses jadi penyanyi internasional, Rich Brian tetap cinta makanan Indonesia. Ia doyan Indomie hingga mengaku bagian tim bubur ayam tak diaduk. Seperti ini fakta kulinerannya.

Rich Brian kembali jadi perbincangan setelah penyanyi Korea Selatan, Chung Ha, resmi bergabung dengan label 88Rising yang merupakan tempatnya bernaung. Sebelumnya Rich Brian dan Chung Ha berkolaborasi dalam lagu 'These Nights'.

Rich Brian sendiri merupakan seorang rapper Indonesia yang sukses 'go international'. Pemilik nama lengkap Brian Imanuel Soewarno ini dikenal dengan lagu Dat $tick hingga 100 Degrees.

Meski dirinya kini menetap di Los Angeles, California, Rich Brian tetap tak melupakan Indonesia. Ia mengaku tetap cinta makanan Indonesia. Hal ini terlihat via unggahan media sosial hingga video klipnya.

Berikut bukti kecintaan Rich Brian akan makanan Indonesia plus fakta kuliner lain soal dirinya:

1. Pamer Indomie di video klip

Rich Brian Makan IndomieRich Brian Cinta Makanan Indonesia, dari Indomie hingga Bubur Tak Diaduk Foto: YouTube / 88rising & instagram @brianimanuel

Belum lama ini Rich Brian merilis lagu berjudul 'Love In My Pocket'. Video klipnya juga sukses mencuri perhatian hingga ditonton jutaan kali tak lama setelah dikeluarkan.

Ada satu adegan menarik di video klip itu. Pada menit 3:31, Rich Brian memperlihatkan tumpukan mie instan merek Indomie dengan varian mie instan goreng dan ayam geprek.

Tak berhenti di situ, Rich Brian juga mengambil sebungkus Indomie lalu memasaknya. Tentu saja ia juga memperlihatkan momennya makan mie goreng.

Baca Juga: Wah! Rich Brian Pamer Makan Indomie di 'Love In My Pocket'

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com