Wah! Rich Brian Pamer Makan Indomie di 'Love In My Pocket'

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 28 Agu 2020 10:30 WIB
Rich Brian Makan Indomie Foto: YouTube / 88rising & instagram @brianimanuel
Jakarta -

Rich Brian rilis lagu terbaru berjudul 'Love In My Pocket'. Dalam video klipnya Rich Brian mengejutkan netizen Indonesia karena makan Indomie. Begini aksinya!

Rich Brian merupakan rapper asal Indonesia yang kiprahnya diakui dunia. Baru berusia 20 tahun tapi sudah memiliki banyak lagu yang jadi hits, seperti 'Dat $tick', 'Bali', dan yang terbaru 'Love In My Pocket'.

Lagu terbarunya dirilis pada 24 Agustus 2020. Sampai saat ini video klipnya berhasil menduduki posisi 45 trending di YouTube dan jumlah viewersnya mencapai 2 juta.

Baca Juga: Lewat Video Klip 'BALI', Rich Brian Kirim Paket Makanan Pakai Drone

Rich Brian Makan IndomieRich Brian Makan Indomie Foto: YouTube / 88rising & instagram @brianimanuel

Video klip berdurasi 6:09 ini sangat menarik perhatian. Apalagi di menit 3:31 Rich Brian memperlihatkan tumpukan mie Instan merek Indomie yang sangat disukainya dan tentunya warga Indonesia. Dalam tumpukan tersebut terlihat ada varian rasa mie goreng dan ayam geprek.

Rich Brian lantas mengambil sebungkus Indomie goreng dan langsung memasaknya. Dalam video klip 'Love In My Pocket' itu ia juga terlihat menyantap mie goreng tersebut.

Layaknya orang Indonesia kebanyakan, Rich Brian tak menyantap semangkuk mie goreng itu dengan sumpit melainkan garpu. Karena sumpit tak umum digunakan sebagai alat makan di Indonesia.

Rich Brian Makan IndomieRich Brian Makan Indomie Foto: YouTube / 88rising & instagram @brianimanuel

Walaupun kiprahnya di dunia musik telah mendunia, tapi tak membuat Rich Brian lupa dengan tanah kelahirannya. Ia sering menyelipkan unsur 'Indonesia' di musik atau video klip yang dirilisnya.

Seperti beberapa waktu lalu, Rich Brian merilis lagu berjudul 'BALI'. Walaupun tidak syuting video klip di Bali, Indonesia namun ia menyelipkannya menjadi judul lagu.

Rich Brian juga sempat menghebohkan saat membuat cuitan di Twitter karena ia merindukan makanan Indonesia. Hal itu membuat netizen Indonesia membanjiri komentar dengan menawarkan beragam makanan khas Indonesia. Ada yang menawarkan keripik singkong pedas khas Bandung, peyek kacang, rendang, dan lainnya.

Rich Brian Masuk Tim Bubur Tidak DiadukRich Brian Masuk Tim Bubur Tidak Diaduk Foto: YouTube Narasi/Twitter Rich Brian

Beberapa waktu lalu Najwa Shihab dan Rich Brian juga sempat berbincang dalam rangka HUT RI ke-75. Mereka membahas topik-topik yang santai termasuk perihal makan bubur diaduk atau tidak diaduk.

Dengan tegas kekasih Vanntey Heng ini menjawab kalau dirinya masuk tim bubur tidak diaduk. Ia lebih menyukai bubur yang masih ada teksturnya dari beragam topping yang disajikan.

Baca Juga: Rich Brian Masuk Tim Bubur Tidak Diaduk, Ini Alasannya



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)