Rich Brian Masuk Tim Bubur Tidak Diaduk, Ini Alasannya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 17 Agu 2020 13:30 WIB
Rich Brian Juga Handal Masak Rib Eye Steak! Foto: YouTube 88Rising
Jakarta -

Rapper kenamaan Indonesia, Rich Brian mengungkap preferensinya dalam menikmati bubur ayam. Ternyata ia masuk tim bubur tidak diaduk. Apa ya alasannya?

Merayakan HUT RI ke-75, Rich Brian diajak berbincang santai oleh Najwa Shihab kemarin (16/8). Wawancara mereka ditayangkan di YouTube Narasi dengan pertanyaan seputar bagaimana ia melihat rupa Indonesia kini. Pertanyaan santai juga dilontarkan Najwa pada rapper 20 tahun ini.

Salah satunya soal cara Rich Brian menikmati makanan populer Indonesia, bubur ayam. Apakah ia termasuk tim makan bubur diaduk atau tidak diaduk?

Rich Brian Masuk Tim Bubur Tidak DiadukRich Brian Masuk Tim Bubur Tidak Diaduk Foto: YouTube Narasi

Dengan tegas ia bilang "Nggak diaduk." Tentu saja pacar Vanntey Heng ini punya alasan. "Aku jadi sukanya kalau buburnya, kan buburnya cuma masih bubur doang, di atasnya ada topping-toppingnya kan. Aku sukanya nggak diaduk," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Soalnya kalau diaduk rasanya jadi lembek dan rasa bumbunya jadi nyebar gitu. Aku sukanya kayak kadang-kadang, satu sendok gitu buburnya masih nggak asin dan toppingnya asin."

Bubur AyamRich Brian Masuk Tim Bubur Tidak Diaduk Foto: detikFood

Baca Juga: Masih Berdebat Bubur Diaduk atau Tidak? Ini Sekte Baru, Bubur Disedot!

Cerita lain juga dibeberkan Rich Brian melalui Twitter-nya. Ia mengaku sangat senang karena orang tuanya ikut bertepuk tangan ketika ia berhasil menebak gambar bubur Manado.

Awalnya ia ditanya oleh Najwa Shihab soal gambar makanan apakah yang ada di layar. Orang tua Rich Brian yang sedang menonton via TV spontan menjawab "Bubur Manado". Tak berselang lama Rich Brian juga melontarkan jawaban yang benar.

Rich Brian Masuk Tim Bubur Tidak DiadukRich Brian Masuk Tim Bubur Tidak Diaduk Foto: Twitter Rich Brian

Dari sinilah kedua orang tuanya bertepuk tangan dan terlihat sangat senang karena jawaban anaknya benar. "Orang tuaku menonton wawancaraku sambil tepuk tangan melihat TV. Hidup begitu indah," tulis Rich Brian di Twitter (16/8).

Kicauannya ini telah mendapat lebih dari 86 ribu likes dan 15 ribu retweet. Banyak netizen mengomentari momen manis ini sekaligus senang karena Rich Brian juga tegas mengatakan dirinya tim bubur tidak diaduk.

Baca Juga: Curhat Kangen Makanan Indonesia, Rich Brian Banjir Tawaran Rendang hingga Peyek



Simak Video "Menjajal Bubur Ayam Bandi yang Eksis Sejak 1998"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)