Baru di Jepang, Burger dengan Campuran Alkohol 0,18%!

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 30 Nov 2020 14:00 WIB
Burger Campur Alkohol 0,18% Foto: soranews
Jakarta -

Burger biasanya diberikan tambahan patty, sayuran, dan saus saja. Tapi, di Jepang ada varian burger terbaru dengan campuran alkohol 0,18%. Gimana ya rasanya?

Ada banyak gerai burger enak di Jepang. Umumnya gerai-gerai itu hanya menyajikan burger biasa dengan tambahan patty, sayuran, dan saus. Namun, salah satu gerai burger punya kreasi yang unik.

Dilansir dari Sora News 24 (26/11), gerai burger ini adalah MOS Burger. Gerai ini salah satu yang populer dan banyak digemari karena burgernya enak.

Varian burger yang jadi favorit di sini adalah Tobikiri. Berupa burger jumbo dengan isian patty berbahan campuran daging babi dan sapi.

Baca Juga: 5 Burger yang Enak dan Sedang Populer di Jakarta

Burger Campur Alkohol 0,18%Burger Campur Alkohol 0,18% Foto: soranews

Kali ini mereka mengeluarkan varian burger baru dari Tobikiri dengan campuran red wine dan cuka. Kadar alkohol yang terkandung di dalam burger mencapai 0,18%.

Ukuran yang ditawarkan untuk burger itu adalah regular dan double patty. Tak sekadar nama saja, aroma burger campur red wine ini sangat tercium ketika disajikan untuk pelanggan.

Burger Campur Alkohol 0,18%Burger Campur Alkohol 0,18% Foto: soranews

Mereka menggunakan wine berkualitas tinggi. Selain dari red wine, saus burger ini juga terbuat dari campuran 4 jenis cuka. Untuk pelengkap lainnya, ada keju Gouda Hokkaido yang terkenal istimewa.

Kabarnya burger dengan campuran alkohol ini punya rasa yang nikmat. Kombinasi antara setiap pelengkapnya sangatlah cocok dan lezat.

Burger Campur Alkohol 0,18%Burger Campur Alkohol 0,18% Foto: soranews

Ketika burgernya telah habis disantap, rasa dari red wine masih tercecap di lidah. Burger ini adalah menu edisi terbatas yang hanya dijual saat musim dingin. Karena kandungan red wine di dalamnya dianggap cocok untuk menghangatkan tubuh.

Harga burger dengan campuran alkohol ini 538 yen (Rp 72.728) untuk ukuran regular. Kalau membeli yang double patty, harganya 741 yen (Rp 100 ribu).

Baca Juga: Burger Bener : Cukup Rp 13 Ribu Bisa Makan Burger Enak di Sini



Simak Video "Menikmati Lezatnya Burger Blenger, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com